Langsung ke konten utama

Dinner Bareng di P3 Live Seafood Batam

Kuliner di Kota Batam sepertinya sedang naik daun, dimana setiap sudut kota menyajikan beraneka ragam kuliner, baik makanan tradisional, seafood, maupun western food. tak terkecuali dengan P3 Live Seafood yang juga  membuka cafenya di pujasera pasir putih Batam Center.

Menu Andalan P3 Live Seafood 

Malam minggu sesuai dengan janji, saya dan beberapa teman berkumpul di P3 Seafood untuk menikmati makan malam. Pujasera ini memiliki tempat duduk indoor maupun outdoor.  Dikarenakan malam itu hujan syahdu yang rintik rintik membasahi kota Batam, jadi kami memilih duduk didalam.

Sang master kuliner yang hits melalui account  IG nya  @Batamdine ini  merekomendasikan kepada kami, masakan yang paling digemari di P3 Seafood ini antara lain :


1. Kari Kepala Ikan

Saat hidangan ini datang, aroma kuah karinya harum banget. Tak henti hentinya hidungku mengendus endus bau harumnya karena penasaran ini kari kok bisa wangi gitu. Rasa penasaran ini terjawab saat ko Aji mengatakan bahwa kuah kari ikan ini di kasi campuran susu segar, makanya aroma nya khas, dan kuahnya pun lebih gurih, oowww pantasan aja kok punya aroma yang khas jawabku sembari  menahan nafsu ingin segera mencicipinya :).
Selain kepala ikan yang memenuhi wajannya, juga ada campuran terong, kacang panjang, dan daun2 penyedap rasa. Satu wajan Kari Ikan ini bisa untuk 3 - 5 orang.


Kari Kepala Ikan yang dimasak dengan Campuran Susu Segar 

2. Kepiting Telur Asin

Hidangan ini benar benar bikin saya penasaran deh, cangkang nya saja di penuhi dengan telur, terus dan menerus saya menghipas telur asinnya yang lengket di tiap bagian dari kepiting tersebut. Isi kepiting nya pun banyak sehingga puaslah menikmatinya. 1 porsi Kepiting Telur Asin bisa untuk  3- 5 orang.

Kepiting Telur Asin

Daging Kepiting Telur Asin

3. Yu Cha Kue ( Campuran ikan, sotong, udang )

Ini pertama kali saya mencoba Cha kue, awalnya sedikit aneh namun setelah tau makannya lebih enak di cocol sama saus cabe, aih mak..rasa nak nambah terus, namun tetep tahan nafsu karena harus berbagi sama teman teman yang lain. cobain sendiri deh rasanya :)  1 porsi untuk 4 -6 orang.

Yu Cha Kue isi Campuran daging ikan, sotong, dan udang

Selain ketiga menu diatas, ada beberapa lagi menu yang kami pesan seperti kepiting lada hitam, sayur sawi minyak yang dilengkapi dengan jamur serta jagung muda dan wortel , dan tumis brokoli.

Sawi Jamur Minyak
Tumis Brokoli

Oh iya, P3 live seafood juga menerima pesanan nasi kotak, prasmanan untuk acara kantor, serta paket promo untuk makan ditempat.

Paket 3 Orang dengan harga Rp 50.000
- Sup Tahu Sayur Asin
- Terong Sambal
- 3 Nasi

Paker 4 Orang dengan harga Rp 100.000
- Ayam Bawang
- Fu Yung Hai
- Kangkung
- 4 nasi

Paker 6 Orang dengan harga Rp 150.000
- Tipan Tahu
- Yu Ca Kue
- Capcai
- Sup Tom Yam
- 6 Nasi

Paket 8 Orang dengan harga Rp 300.000
- Bawal Asam Manis
- Brokoli Jamur
- Sotong Tepung
- Petai Bilis Sambal
- Udang Mentega
- 8 Nasi


Selain P3 Live Seafood, di pujasera pasir putih juga ada stand makanan lainnya, jadi guys.. jangan takut atau ragu mencoba menu menu baru dengan rasa yang khas dari setiap cafe yang kamu kunjungi. Dan jangan ngaku pecinta kuliner kalo belum ke P3 Live Seafood, Karena Kari Ikan dan Kepiting Telur Asin menunggu mu untuk dicicipi.

Suasana Malam di Pujasera Pasir Putih setelah hujan reda

P3 Live Seafood
Pujasera Pasir Putih Batam Center 
Dari bundaran Tuah Madani ke arah ocarina sekitar 500 meter belok kekiri dibelakang ruko ruko 
Contact Person : 081277921988
Ig : @p3liveseafood
Open : 17.00 wib -24.00wib  

Ludes Semua Guys....






















Komentar

  1. Favoritku kepiting telur asinnya. Itu enak bangeeet! Cakuenya juga enak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari yuk resep kepiting telur asinnya...enak hahah

      Hapus
  2. Duh, baca postingan kakak setelah jam pulang kantor bikin laper. Menggoda banget itu kayaknya.

    BalasHapus
  3. Restoran seafood favorit eike nih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya...wajar jadi favorit..menunya enak2

      Hapus
  4. paling suka kepiting telur asin dan ca kue nya, duh jadi lapar kalo ingat

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah iya kak..pastinya pengen makan lagi kalo dah ingat kepiting telur asinnya :)

      Hapus
  5. udah nyobain makan disini emang jozzz hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid