Langsung ke konten utama

KTM Resort Sekupang Batam


KTM RESORT

KTM RESORT ??? dengar ada yang dapat undangan untuk berbuka puasa saat bulan ramadhan lalu, hati saya seketika menjadi gelisah, emangnya kenapa gelisah ?? gelisah karena saya dari duluuuuuuu pengen banget bisa masuk ke kawasan resort ini, namun karena saya tidak menginap disitu, jadinya tidak diijinkan oleh security nya kalo cuma untuk jalan jalan saja, sediiihh :( . Nah ketika ada teman yang beruntung diundang untuk acara buka puasa bersama, saya pun dengan rasa takut takut menawarkan diri untuk ikut. " Ira...hmmm boleh gak aku ikut ke KTM Resort, aku hanya ingin liat suasana disana, karena sunset disana bagus loh...gak ikut makan pun tak apa apalah, yang penting aku bisa masuk " sebegitulah pintaku kepada salah satu blogger yang beruntung mendapat undangan untuk masuk ke area KTM.  Alhamdulillah Ira pun membolehkan, asal memang diundangan tersebut boleh membawa teman.

Acara di KTM tinggal beberapa hari lagi, ku pastikan lagi kepada Ira, beneran ni aku boleh ikut kamu, menurut info yang aku dapat, katanya boleh kok bawa teman, asal gak sekampung aja teman yang dibawa..hehehe, lagi lagi Ira mengatakan iya boleh sarah...waaah senyum saya jadi sumringah deh, akhirnya keinginan saya terwujud.

Hari yang dinanti tiba, tanggal 24 juni sore itu cuaca mendung mendung tak bergairah, pasti sunset yang saya nantikan takkan dapat saya temui. Namun tak membuat semangat saya surut untuk bisa masuk ke area resort yang berada jauh dari jalan raya  ini. Jam 17.45 wib, saya dan eka tiba di juga di area resort, didepan gerbang security, saya pun bertanya, permisi pak, mau buka puasa disini pak, dan bapak security nya menunjukkan arah kemana kami harus memarkirkan motor kami, nah ketika masuk ke area resortnya, saya sudah takjub, resortnya nyaman dan tenang, deburan ombak yang ada disekitar pun tidak terlalu besar, pemandangan bangunan dari singapura pun tampak kokoh didepan mata.

Melihat deretan Villa yang ada disana, hatiku cukup puas, akhirnya keinginan ku melihat area resort ini kesampaian, saat mau memarkirkan kendaraan, disana juga kami berjumpa dengan kak Rina dan partner, Mbak dian dan keluarga, Eka Handa, siap memarkirkan kendaraan kami pun menuju restaurant nya. Ada satu tempat yang ingin aku foto saat itu, yakni kolam renang dan ombak bar yang lumayan cakep tempatnya, namun sayang aku dan yang lain dilarang memotret disana, yang boleh masuk area ombak bar hanya yang tamu yang menginap, atau yang memang mau makan di ombak bar tersebut. Ya sutralah yang namanya peraturan resort yang mengutamakan kenyamanan tamu, kami pun harus mematuhinya walau sedikit kecewa.

Villanya terbuat dari kayu


Area Ombak Bar yang tak bisa kami masuki

Saat sampai direstaurant, sudah hadir Ira, dan chai lukman, dan kami juga disambut baik oleh bang Rahmat selaku panitia acara buka puasa bersama dari PT. IDC, dan kami pun di persilahkan menikmati suasana yang ada di area restaurant. Cuaca masih saja mendung mendung tak menggairahkan dilangit sana, kami pun mengisi waktu dengan ngobrol ngobrol santai sembari menunggu azan, dari kejauhan sana terlihat langit berwarna merah kekuning kuningan, mungkin disana cerah kali ya ucapku pada tamu yang duduk satu meja dengan kami, andai saja warna langit disini seperti itu pastilah cakep. haaa sudahlah, nikmati saja apa yang diberi Tuhan. Toh aku sudah bisa masuk ke resort ini aja udah bersyukur banget.

Namun tak berapa lama, keajaiban datang, langit jingga diujung sana, tiba tiba tampak dekat semakin jingga dan tentunya moment ini disambut baik oleh kami penggila foto ini..yup lah, mungkin hanya kami kami inilah tamu saat itu yang sibuk berfoto foto kalah kalah selebritis hahah.. bermacam macam gaya yang dibuat karena latar langit begitu cantiknya. Saking asyiknya berfoto tak terasa azan maghrib pun berkumandang.

Langit dari kejauhan berwarna kuning

Langit yang mulai memerah 

Penggila foto sedang mengambil moment langit cantik.. sumber foto  : Mbak Dian
Oke foto foto cantik sudah didapat, kini saatnya menikmati satu persatu hidangan buka puasa, ya salaaamm....pertama kali yang dihidangkan gonggong loh..sudah lama aku tak menikmati seafood ini, alhasil mulai deh keluar rakus ku..hehehe, tapi tetap ingat disebelah ada hak2 orang lain.. :). Ludes 2 piring gonggong, datang lagi kepiting, tak lama datang lagi sotong goreng tepung, tak lama datang lagi ikan, trus udang bakar saos,  trus hidangan nasi, trus datang lagi sayur kangkung terasi, trus datang toge ikan asing,  trus datang lagi gonggong, datang lagi kepiting, datang lagi ikan, sotong, udang..nah loh ?? sumpah deh, disini benar benar pesta seafood, saking banyaknya hidangan, sampai2 banyak yang menyerah..namun tidak denganku, hari ini aku kerasukan setan seafood kali ya, makan gak berhenti2.. 

Menu seafood nya mantap eiii  (  Foto : Mbak Dian )

Gonggong oh gonggong  ( foto : Mbak Dian )

Cuma bisa bilang Alhamdulillah, keinginan masuk resort KTM kesampaian berkat bang rahmat, dan melalui nebeng undangan Ira, Alhamdulillah awalnya gak ikut makan juga tak apa, namun kenyataannya masih ada beberapa kursi kosong, akhirnya aku juga bisa ikut makan, Alhamdulillah dapat langit cakep buat foto foto. Masih mau mengeluh dengan nikmat Tuhan ??? Aaah malu rasanya .
Jika menginginkan penginapan yang nyaman , tenang, dan jauh dari kebisingan suara kendaraan, KTM Resort bisa jadi pilihan untuk memanjakan diri.

KTM RESORT
Jalan Kolonel Soegiono
Tanjung Pinggir
Sekupang - Kepulauan Riau
Phone : ( 0778- 323700 )

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid