Tampilkan postingan dengan label REVIEW. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label REVIEW. Tampilkan semua postingan

Selasa, 26 Maret 2019

Menjelajahi Wisata Religi, Gereja Unik Puh Sarang Kediri

Taukah kamu bahwa Kediri memiliki peninggalan Gereja Katolik yang unik dan kini menjadi tempat wisata religi bagi umatnya. Setiap hari minggu atau hari libur lainnya tempat ini selalu ramai pengunjung. Terlebih saat malam Jum’at Legi Gereja Puh Sarang sudah pasti dipadati pengunjung, bukan hanya pengunjung dalam kota bahkan pengunjung dari luar kota turut berdatangan.

Gereja tua ini terletak di Desa Puh Sarang, Kecamatan Semen sekitar 10 km dari Kota Kediri. Gereja Katolik ini dibangun pada tahun 1931 oleh Ir. Hendricus Maclaine Pont yang diprakarsai oleh Romo
bernama Yohanes Humbertus Wolters CM asal Belanda. Nilai unik dari Geraja Puh Sarang terletak dari atapnya yang tidak terbuat dari usuk dan rang melainkan terbuat dari kawat baja untuk meletakkan. Sehingga saat tertiup angin akan  menimbulkan suara-suara yang menarik untuk didengar. 

Sumber : wisata kediri

Kamis, 27 Desember 2018

9 Fitur LinovHR yang Meningkatkan Efektivitas Kinerja HR Perusahaan

Gaji merupakan bentuk dari pembayaran periodik dari perusahaan kepada karyawan yang dilakukan sebulan sekali atau seminggu sekali menurut kebijakan di perusahaan masing-masing.

Menghitung gaji karyawan merupakan hal yang sensitif dan bisa berdampak besar jika terjadi perhitungan yang salah. 
hingga saat ini sebagian perusahaan masih menggunakan perhitungan gaji secara manual dengan excel.

Untuk mengurangi kesalahan perhitungan gaji, kini ada aplikasi HRD yaitu LinovHR yang memberikan kemudahan dalam menghitung gaji karyawan dan mengelola Sumber Daya Manusia (SDM) yang diakses kapan saja dan dimana saja. 


Sabtu, 15 Desember 2018

Beberapa Kebiasaan Keliru Pengendara Motor Terhadap Cara Menggunakan Spion

Kaca spion merupakan salah satu jenis aksesoris dari sepeda motor yang memiliki fungsi untuk keselamatan. Melakukan modifikasi terhadap spion tidak akan menambah performa kendaraan sebagaimana modifikasi terhadap stiker motor  atau warna cat motor. Pada sepeda motor khusus balapan, fungsi kaca spion justru dihilangkan sebagaimana lampu depan dan lampu sein. Akan tetapi, aksesoris tersebut wajib ada pada sepeda motor yang digunakan sehari hari untuk menjaga keselamatan pengendara pada saat berkendara di jalan raya.



Kaca spion merupakan fitur bawaan yang pasti ada pada setiap motor. Hanya saja, terkadang sebagian pengendara tidak menggunakannya dengan baik. Ada beberapa kesalahan dan kebiasaan keliru yang masih dilakukan pengendara motor terhadap cara mereka menggunakan spion motor Berikut ini diantaranya: 

Kamis, 08 November 2018

Persyaratan Mendapatkan Pinjaman Untuk Kredit Usaha Menengah

Sejak dunia industri Shipyard mengalami krisis orderan, maka sangat berpengaruh dengan hasil gajiku sebagai karyawan yang hanya mendapatkan gaji basic tiap bulannya. Dan karena itu aku memutuskan untuk membuka usaha Travel sebagai sampingan. Bersyukur usaha Travel yang aku jalani ini sedikit demi sedikit mengalami kemajuan. Namun untuk mengembangkan usaha yang sudah aku jalani beberapa bulan belakangan ini tentulah aku membutuhkan dana lebih besar.  Bersyukur dijaman yang serba dimudahkan ini, mendapatkan bantuan  modal usaha bukan lagi kendala terbesar dalam mengembangkan usaha, karena sudah ada Lembaga keuangan yang siap memberikan Kredit usaha menengah untuk para nasabahnya.



Selasa, 02 Oktober 2018

Tampil Percaya Diri Bersama Kacamata Ray Ban


Aku seorang wanita yang memiliki hobby traveling, terutama ke pantai. Kalo sudah melihat laut rasanya lelah tubuh dan fikiran hilang. Untuk itu setiap Minggu aku dan teman temanku selalu menyempatkan diri untuk sekedar duduk santai sembari menikmati deburan ombak dari tepi pantai

Batam merupakan kota yang dikelilingi laut, jadi ini suatu kesenangan tersendiri buatku sehingga aku tak perlu membutuhkan waktu berjam-jam untuk pergi ke pantai. Nah kalo sudah di pantai apalagi saat cuaca sedang cerah, terkadang pantulan air laut membuat mata sedikit perih, untuk itu aku selalu memakai kacamata.

My Sun Glasses Rayban

Sabtu, 25 Agustus 2018

Situs Sgm Kunci Energic dan Sehat Selama Masa Kehamilan


Aku menikah diusia 20tahun. Saat hari pernikahan kebetulan aku baru siap menstruasi, jadilah aku disebut bunting pelaminan oleh orang tua dulu dulu, karena pasca pernikahan sebulan kemudian aku langsung dinyatakan positif hamil. Senang ? Sudah pasti namun ada juga kerisauan hati karena saat itu aku masih kuliah semester 5, aku berfikir gimana aku bisa aktif kuliah ya jika perut ku makin lama makin membesar, ini pasti akan menganggu aktivitas ku. 

 
Kehamilan Sehat bersama situs sgm

Rabu, 15 Agustus 2018

Beberapa Pura Sebagai Objek Wisata Menarik Di Pulau Bali

Rasanya semua orang tau bahwa Salah satu destinasi tempat wisata di Indonesia yang menjadi favorit para wisatawan baik dalam dan luar negeri  adalah Pulau Bali. Tidak sedikit para wisatawan yang dalam kurun waktu 2 tahun telah melakukan liburan ke Bali sebanyak 4 kali atau bahkan mungkin ada yang lebih. 

Pada saat berlibur yang pertama kali, kedua, bahkan ketiga biasanya yang  dikunjungi oleh kebanyakan wisatawan adalah pantai, karena Pulau Bali memiliki banyak pantai yang indah, namun  Mungkin ini akan menyebabkan kebosanan pada saat berlibur ke Bali lagi.

Oleh karena itu untuk mendapatkan pengalaman ke tempat wisata di Bali dan mencegah rasa bosan, maka sebaiknya wisatawan melakukan liburan ke tempat yang bukan pantai. Ada banyak sekali objek wisata di Bali yang menarik selain pantai dan salah satunya adalah Pura. 

Selasa, 31 Juli 2018

Beberapa Tips Membuat Hubungan Orang Tua dan Anak Tetap Dekat

Setiap orangtua pasti ingin melihat tumbuh kembang buah hatinya dari kecil sampai dewasa dengan pertumbuhan yang baik, bukan saja dari segi makanan,pakaian, aqidah, namun juga dari sikap anak tersebut.


Selasa, 24 Juli 2018

Merencanakan Liburan Sembari Reuni di Kota Jogjakarta

Rasanya gak terasa sudah 19 tahun Saya tak menginjakkan kaki di kota yang terkenal dengan wisata kuliner Gudeg yakni Jogjakarta. Teringat bagaimana Saya dan teman teman senang menghabiskan waktu untuk nongkrong di malioboro sampai larut malam, menikmati kuliner yang murah dan enak disepanjang pasar beringharjo , ah rasanya Saya rindu dengan suasana saat itu. 

Beberapa hari yang lalu, tiba tiba teman lama saat Ia kuliah di jogja menelpon Saya, dan bertanya apakah Saya tidak ingin ke Jogja lagi ? secara Ia tau bahwa Saya senang berwisata dan Ia ingin mengajak Saya untuk kembali mengexplore Jogja bersama sama. Saat itu Saya tidak langsung menjawab iya, karena Saya harus mempertimbangkan biaya, dari tiket pesawat, penginapan, dan tentunya uang jajan selama berada disana.

Namun setelah melihat tempat wisata yang mulai banyak dan indah indah di Jogja, Saya pun jadi tertarik, dan menelpon teman Saya kembali untuk menyatakan kesediaan Saya untuk mengexplore Jogja bersama dia. Jadilah kami punya rencana untuk menghabiskan liburan di Jogja tepatnya di bulan Agustus 2018 ini.

Sabtu, 21 Juli 2018

Hai Ladies, Yuk Berburu Koleksi Terbaru dari Produk Massilca

Jaman sekarang, fashion sudah jadi kebutuhan bagi para wanita, bukan hanya wanita karir saja, namun ibu ibu rumah tangga, anak kuliahan pun tak luput menjaga penampilannya agar tetap terlihat eksis, lagi pula fashion juga bukan hal yang mahal, karena begitu banyak pilihan yang bisa kita ambil sesuai dengan kemampuan kantong kita sendiri.

Nah secara pribadi ni ya, Saya ini termasuk tipe wanita yang simple dan sporty. Saya senang berpetualang ala backpacker, namun Saya tetap memikirkan gaya berbusana Saya ketika berpergian atau sekedar konkow konkow bareng teman teman, agar penampilan Saya tetap terlihat nyaman dipandang.

Selasa, 22 Mei 2018

Buka Puasa Bersama Blogger Kepri di D'Merlion Hotel Batam

Rasanya senang banget ketika diajak sama teman teman dari Blogger Kepri untuk berbuka puasa di D'Merlion Hotel, karena letak hotel ini teramat dekat dengan rumah Saya, sehingga jalan kaki pun Saya bisa sampai ke tujuan dalam hitungan lima menit.

Selama bulan ramadan, D'Merlion Hotel yang berlamat di jalan marina batu aji mengadakan Dusun Ramadan dengan harga per pax Rp 80.000 untuk dewasa, dengan promo beli 10 pax dapat 11 pax. Dan untuk anak anak mendapatkan potongan 50% dari harga dewasa.

Dusun Ramadan dari D'Merlion Hotel


Minggu, 20 Mei 2018

Nikmat Ramadan Bersama Allium Hotel Batam Cuma Rp 128.000/Pax



Senang banget saat tau teman teman dari komunitas Blogger Kepri akan mengadakan buka puasa bersama di Allium Hotel. Kenapa mesti di Allium Hotel, karena paketnya terjangkau, cuma Rp 128.000/pax dan jika beli 9 pax dapatnya 10 pax pula. Cuma itu alasannya? Ya gak dong..ada live music, ada banyak menu makanan, dan ada lucky draw nya juga loh.

Foto bersama Blogger Kepri

Sabtu, 19 Mei 2018

Buffet Dinner Ramadhan Bersama Vanilla Hotel Batam

Selama bulan ramadhan 1439 H, Vanilla Hotel yang beralamat di jalan pembangunan blok VI penuin Batam memberikan kesempatan bagi anda untuk berbuka puasa dengan system Buffet Dinner dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 108.000 / pax.

Buffet Ramadhan Dari Vanilla Hotel

Kamis, 17 Mei 2018

Merencanakan Liburan Bersama Keluarga ke Malaysia Singapura dan Thailand


Marlion Park Singapure

Hidup terpisah dari saudara itu ada enak dan ada gak enaknya juga, karena kita tidak bisa terus terusan bersama untuk berbagi, meski dengan kakak ipar, hubungan ku sangat baik dan dekat, dikarenakan usia kami juga tak jauh berbeda, sehingga apapun yang kami ceritakan selalu nyambung.

Senin, 14 Mei 2018

Enjoying Shady And Quiet Atmosphere at Sijori Resort & Spa Batam

To refresh my mind after a week's work in the office, I and some friends have a plan to spend the weekend at a tropical resort, where the resort is surrounded by trees that certainly refresh the atmosphere.

Sijori Resort And Spa Sekupang Batam

Located on Jalan Ir. Sutami No. 6 Sekupang, Sijori Resort & Spa is the 1st wellness Resort In Batam & member of healing Hotel of the world, another that location Resort so close to International Ferry port Sekupang to Harbourfront Singapore, and nof far from the resort is also available nature tourism provided spots instagramable photos are being in love by the citizens of Batam.

Our arrival was greeted kindly by the receptionist staff, then we did the checkin, while we waiting for the check in prosess to finish we also enjoy welcome drink and relax in the lobby area is quite wide.


Jumat, 11 Mei 2018

3 Kuliner malam Jogja yang wajib dicoba


C:\Users\LENOVO\Documents\eksotisjogja.JPG

sumber gambar: eksotisjogja.com


Yogyakarta menjadi destinasi wisata yang populer dan banyak dijadikan sebagai pilihan destinasi wisata hemat. Biaya hidup di kota ini memang terbilang rendah, bahkan untuk pendatang seperti kamu juga. Bagi kamu yang berwisata ke Yogyakarta,  pastikan kamu memiliki waktu khusus untuk menikmati berbagai kuliner lezat di Kota Gudeg ini. Tidak selalu menu gudeg dan juga angkringan saja, di Yogyakarta, juga kamu bisa menemukan beragam kuliner lezat lainnya yang menggugah selera.

Senin, 16 April 2018

Foam Party di Cassia Bintan Menyulap Kolam Renang Menjadi Kolam Salju

Akhir pekan kali ini menjadi waktu yang sangat menyenangkan bagi saya dan juga beberapa teman yang lain, selain memang bertepatan dengan libur kerja, kami juga sudah merencanakan untuk berlibur di sebuah hotel yang baru di buka pada bulan september 2017.

Foam Party di Cassia Bintan

Kamis, 05 April 2018

MIE MASAK ITAM KHAS BATAM, KALIAN PATUT COBE

Kabar gembira lagi ni bagi warga Batam, karena tanggal 6 April 2018 bertempat di deretan kampong kuliner Ruko Khazanah Plaza suka jadi blok RE Nomor 15 akan dibuka gerai Mie Masak Itam. 


Meet & Greet Mie Masak Itam

Mie yang dimasak menggunakan tinta hitam sotong ini juga terinspirasi dari sotong masak itam itu sendiri, karena selama ini masyarakat hanya mengenal sotong masak itam sebagai kuliner dari tanah melayu, dari itulah " Bapak Muhammad Fadjri Nasution selaku perwakilan manajemen Mie Masak Itam" ingin memperkenalkan lagi kuliner yang bisa dijadikan makanan khas yang patut dicoba jika datang ke Batam, yakni "Mie Masak Itam". 


Kamis, 29 Maret 2018

5 Tempat Wisata Keluarga di Makassar

Berlibur bersama keluarga di tempat baru merupakan impian setiap orang. Untuk pengalaman liburan seru, Anda bisa mengunjungi kota Makassar. Meskipun terbilang jauh, tetapi potensi wisata dikota ini tidak kalah kaya dengan Bali ataupun Jogjakarta. Mulai dari wisata alam, religi, modern, kuliner, belanja, hingga keluarga ada di sini.


(sumber : backpackerjakarta.com)

Senin, 26 Maret 2018

Pengalaman Glamping dan Camping di SBS Resort Barelang Batam

Setiap orang punya cara tersendiri untuk menghabiskan liburan akhir pekan, termasuk saya dan kalian semua. Dan kali ini saya dan beberapa teman menghabiskan akhir pekan di sekitaran Batam saja dengan cara ber camping, dan pilihan kami adalah SBS Resort. Loh kok di resort campingnya ? emang bisa ? jawabannya bisa banget dong, karena SBS resort tidak hanya menyediakan resort berkelas, namun juga menyediakan area camp bagi pengunjung yang senang menyatu dengan suasana alam.

SBS Camp Area untuk Glamping dan Camping