Langsung ke konten utama

Nongki Bersama Teman Sembari Menikmati Varian Chocolate Dari Brun

Hari minggu  cuaca diluar cukup panas, ngemall memang pilihan yang tepat jika lagi malas berpanas panasan di pantai. Tak terkecuali diriku dan beberapa temanku yang memutuskan untuk ngumpul bareng. Maklum sudah lama kami tidak berjumpa. Nah pilihan kami kali ini adalah Grand Mall Batam yang merupakan Mall baru yang sangat besar.

Cuaca yang panas diluar membuat kerongkongan menjadi kering, menikmati minuman dingin adalah solusinya. Karena kami termasuk pecinta chocolate akhirnya kami memutuskan untuk nongki syantik di sebuah cafe minimalis yang baru saja buka di Batam, yakni Brun Premiun chocolate.

Pengunjung siang ini 28 Juli 2019 sangat ramai, maklum saja sih diriku karena  Brun Premium chocolate ternyata memang sedang melakukan grand opening outlet yang ke tujuh di Batam, sebelumnya Brun sudah terlebih dahulu hadir di Jakarta, Tangerang dan Jogjakarta. 

Nongki Syantik di Brun Choco


MENU BRUN PREMIUM CHOCOLATE

Brun Signature Chocolate IDR 28K
Brun Signature Chocolate merupakan minuman yang  benar benar original diolah dari  coklat saja tanpa gula, namun jika tamu ingin menambahkan gula juga diperbolehkan sesuai dengan takaran yang diinginkan 50 persen, 70 persen atau 100 persen, dan pastinya gula yang digunakan non kalori.

Brun Variant Rasa IDR 33K
Bagi yang senang dengan aneka rasa toping,  Brun juga menyediakan  minuman berbahan dasar chocolate asli  dengan campuran Pandan, Pink Salt, Cookie Dookie, Jamaican Berries, Banana, Hazelnut, Orange, Mojito dan juga Peppermint.

Sang Founder  Brun Mr.Alvin Costantine dan tamu 

Disela sela kesibukan saat memantau tamu yang hadir, Mbak Vita selaku marketing Brun sedikit menjelaskan beberapa kandungan yang terdapat dalam coklat yang diimpor dari Italia dan belgia ini dipercaya mampu memperbaiki mood dan fikiran, bisa mengurangi kelelahan akibat terlalu lama beraktifitas, makanya Beliau menyarankan lebih baik minum saat dingin karena pastinya lebih menyegarkan.

Memang saat ini yang ada hanyalah minuman coklat saja, namu kedepannya juga Brun akan menghadirkan bakery sebagai pelengkap, sehingga nongkrong lebih mengasikkan, ucap mbak Vita.

Menikmati Kesegaran Brun Peppermint
Nah selama masa grand opening dan masa perkenalan dengan pelanggan, Brun menghadirkan promo beli 1 dapat gratis 1 cup signature chocolate mulai tanggal 28 Juli - 30 Juli 2019. Untuk caranya gampang banget kok, Pelanggan cukup follow  instagramnya @brunchoco, kemudian beri deh komentar " mau" serta mention 3 orang teman kamu di post feed terakhirnya, Setelah itu saat mau membayar tunjukkan saja koment tersebut pada kasirnya.


Promo Buy 1 Get 1

Untuk jam operasional Brun tentunya mengikuti jam operasional Grand Mall Batam, yakni dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam setiap harinya. Aku sudah mencoba beberapa variant dari Brun, dan jatuh cinta pada varian Pepper mint, Nah kalo kamu gimana ? Suka variant apa ?

IG : Brunchoco

Brun Premiun Chocolate 
Grand Mall Batam
Lantai 3 No. 3A
IG : brunchoco


Komentar

  1. Ughlalaaaa, terasa enak dan nikmat, jadi pengen cepetan ke sana, nikmati rasa lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. balik kerja waktu yang pas ke sana kak :)

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid