Sabtu, 20 April 2019

Suasana Romantis dan Tenang di My Garden Cafe & Restaurant Batam

Lama tak bertemu dengan seorang teman baik karena kesibukan masing masing membuat kami merencanakan pertemuan dadakan saat libur pemilu. Moment ini kami gunakan untuk mengobati kerinduan dan tentunya dengan makan makan bersama lagi. Duuuh makan makan ini ya selalu dijadikan alasan demi acara apapaun, padahal gak makan makan juga bisa aja ketemuan kan ? tapi itulah kita jaman sekarang, kalo gak ada makanan seolah pertemuan jadi kurang lengkap **eaa

Awalnya aku pengen ke restaurant fastfood aja karena mood makan ku lagi pengen ngunyah yang pedas pedas, biar ucapan yang keluar dari mulutku tambah ketus juga..wkwkwk tapi ternyata sikawan malah pengennya cari cafe yang suasananya romantis, syahdu dan penuh bunga bunga, katanya biar bisa foto foto . Duuh gini ni kalo wanita ayu , feminim, maunya yaaaaang....... begitulah kira kira. Tapi demi lancarnya pertemuan, OK deal aku ikut aja.


Spot Foto yang digemari tamu My Garden


Hari yang ditentukan telah tiba, aku pun sampai duluan di lokasi berkat petunjuk dari om google maps, makasih oom selalu jadi andalan buat nyari alamat :) .  Dari luar bangunannya biasa saja satu pintu dan memiliki dua lantai. Cuaca diluar masih cukup panas, Setelah memarkirkan motor kesayangan ditempat yang telah disediakan , aku bergegas menuju cafe My Garden, saat didepan pintu Pak Satpam pun membukakan pintu untukku dan aku segera masuk nyari tempat adem.

Memang benar, setelah masuk suasana sejuk pun langsung terasa. Spot foto yang disenangi para penggila foto juga tersedia dengan rapi. Bagi yang doyan selfi, Aku yakin di area lobby saja bisa menghasilkan puluhan foto dari berbagai sudut. Namun diusiaku yang udah mulai lanjut, lanjut kemana ya ??wkwkwk..  aku udah mulai malas berfoto foto, kalo pun foto paling satu atau dua udah deh. senangnya menikmati keindahannya saja. Aku duduk di kursi yang telah tersedia disana sembari menunggu teman ku yang masih dalam perjalanan.

Tak sampai sepuluh menit temanku tiba, seperti biasa say hello , pelukan dan cipika cipiki pun dilakukan , yaa anggap aja ikutan kayak orang orang gitulah hehehe. Langsung masuk kedalam mencari tempat duduk kah kami ? ooohh tidak.. temanku senang dengan area lobby nya alhasil setiap sudut berfoto bergantian dengan teman yang ikut bersamanya. Nah aku ? aku juga berfoto sekali saja cukup, itupun temanku yang minta, ayolah mbak foto..bagus ini tempatnya.. iya iya jawabku dengan senyum. Senyuuuumm  Cekrek fotopun jadi.

Emak Narsis di Lobby My Garden  :) 
Setelah mereka puas berfoto kami melanjutkan masuk kedalam mencari tempat duduk, alangkah terkejutnya aku melihat suasananya, Baguuuus banget, diluar nampak satu pintu saja, namun setelah berada didalam ternyata cafe nya luas, bisa jadi satu blok ruko itu punya My Garden. Temanya beda beda, ada yang indoor ada juga outdoor. Setiap sudut memiliki taman hijau, bunga bunga dan pepohonan yang ada disana membuat area menjadi sejuk. Waah ini pertama kali aku ke cafe ini dan langsung senang dengan suasananya.

Romantis dan Nyaman
Aku rasa bagi pecinta suasana romantis, My Garden pilihan yang tepat secara diseluruh area merupakan tempat yang cocok menikmati sajian menu makanan dan minuman yang bisa dinikmati dengan suasana tenang. Gemericik air dan alunan melodi yang disajikan benar benar membuat fikiran menjadi lebih rilex. 

Area My Garden
Tak terkecuali dengan kami bertiga saat itu, rasanya ingin langsung mengexplore tiap sudut ruangannya. Namun kami harus memilih tempat duduk terlebih dahulu, saking bingungnya mau duduk dimana akhirnya kami berpindah tempat dua kali, syukur saja saat itu tamu tidak ramai, akhirnya kami bisa berpindah pindah sesuai kenyamanan kami, itu sebelum pesanan makanan kami datang ya.

Taman taman di My Garden
Menu Menu Yang Enak dan Bikin Kenyang


Pizza Diavola  Rp 65.000++


Nachos  Rp 60.000++



Beef Burger Rp 85.000++


Chicken Parmigiana Rp 90.000++

Lime Mint Sensation Rp 35.000++
Cherry Spring's  Rp 35.000++
Chlorophyll Rp 35.000++



Ngobrol sembari menikmati hidangan diatas ternyata nikmat, apalagi kami saling share untuk merasakan mana menu yang patut direkomendasikan dan mana yang rasanya biasa saja. Oke kami bertiga ternyata menyukai nachos dan piza diavola nya, karena yummii banget sampai gigitan terakhir. Dan untuk Chicken dan Burger rasanya biasa saja, tidak ada yang istimewa namun juga tidak mengecewakan.

Aaah gak kerasa malam sudah menyapa dan lampu lampu taman juga sudah nyala semua, dikarenakan area yang kami pilih merupakan taman outdoor otomatis nyamuk mulai berdatangan dong, dan itu tandanya kami disuruh pulang oleh nyamuk. hehehe

Kami pulang dengan hati senang, karena kami sudah melepas rindu, sudah bercerita banyak, sudah kenyang dan sudah berfoto foto. Tak lupa saat melewati kasir kami harus membayar hidangan tersebut sekitar limaratus ribuan lebih sedikit saja.  Maaf ya, mesti dimana mana ada discount yang diberikan ketika kamu memperlihatkan jari ungumu saat pemilu , di My Garden tidak berlaku..hahahah

Buat kamu yang pengen cari cafe dengan tempat yang santai , romantis, tenang dan nyaman ? My Garden pilihannya. Kalo aku dan temanku senang dan cocok disini, aku yakin kalian juga akan senang dengan suasananya, ingat ya suasananya :)

My Garden
My Garden Cafe & Resto
Ruko Bida Asri 2 No. 9
Batam Center
IG : mygardenrestobatam




2 komentar:

  1. View dan suasana cafenya emang keceh banget disini nih

    BalasHapus
  2. Kafenya ausam sekali, dan menu-menu makanannya itu Kak Sarah, bikin ngiler saja ... dudududu ... pizza manaaa pizzaaaaa

    BalasHapus