Langsung ke konten utama

Jelajah Dunia Musik Dengan Smartphone HONOR 8A

Music merupakan suatu irama dimana setiap hari orang orang selalu mendengarkannya. Tanpa musik rasanya suasana menjadi sepi. Dimall , dikantor, dipasar bahkan dimana saja orang orang akan senang mendengarkan musik meski untuk sekedar menghibur diri.

Kita bisa melihat orang orang di dalam transportasi umum juga menggunakan handsfree tak lain mereka sedang menikmati musik sembari menunggu tujuan mereka sampai. Oleh karena itu setiap handphone sudah pasti memiliki play list musik favoritnya.

Dan bagi para penggemar musik, tentunya saat ini tak perlu bingung lagi, karena beberapa waktu lalu salah satu smartphone terbaik dari Brand HONOR telah meluncurkan seri 8A yang khusus diperuntukkan bagi kamu yang senang dengan musik.




HONOR 8A memiliki kualitas suara yang luar biasa, dengan rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi akan menghasilkan peningkatan 30% di bandingkan dengan speaker generasi sebelumnya, sehingga kamu dapat menikmati semua musik favorit kamu sepanjang hari karena HONOR 8A  telah dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh.

Smartphone HONOR 8A telah mengadopsi layar dewdrop 6,09 inch dengan rasio layar ke tubuh sebesar 78% hal ini bertujuan untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik . Tidak hanya itu saja, layar HONOR 8A juga cukup besar namun dilengkapi dengan uji sertifikasi untuk kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.



Dengan memiliki slot SIM ganda dan slot Micro-SD, HONOR 8A mendukung memori eksternal sehingga 512GB untuk penyimpanan. Dan HONOR 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama.

Hadir dengan dua pilihan warna yang penuh gaya, yakni Midnight Black dan Sapphire Blue, dilengkapi Ram 3GB dan 64GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang halus dalam menjalankan aplikasinya bagi pengguna.


Berikut aku rangkumkan untuk spesification dari smartphone HONOR 8A :

Colours :
-Black
-Sapphire Blue

Processor Helio P35 12nm
GPU PowerVR Rogue GE8320

Features :
-3020 mAh ( typical ) battery
-MTK MT6765
-Face Unclock
-RAM 3 GB + ROM 64 GB
-RAM 3 GB + ROM 32 GB
-RAM 2 GB + ROM 32 GB
-Dual Sim
-EMUI 9.0

Display:
-6.09 " Dewdrop FullView Display
-Multiple- point touch - sensitive screen

Dimensions :
-Height : 156.28mm
-Width : 73.5mm
-Depth : 8.0 mm
-Weight : 150g

Camera :
-Rear Camera 13 MP, f/1.8 aperture, supports autofocus ( phase focus )
-Front Camera  8MP, f/2.0 aperture, supports fixed local length

Harga :
+- IDR 1.699.000


Nah bagaimana pendapat kalian tentang spesifikasi yang diberikan oleh HONOR 8A ini ? kira kira sudah cocok belum dengan apa yang kamu impi impikan ? Kalo menurut aku harganya masih ramah dikantong loh, apalagi spec  nya oke. Dan baterainya tahan lama sehingga untuk mendengar music berlama lama pun jadi tenang.

Dan yang menjadi kabar gembira buat kamu yakni pada tanggal 26-28 Maret 2019, Honor memberikan kejutan besar bagi para konsumen dengan penawaran diskon besar besaran dalam program Super Brand Day di Shopee.  Promo menarik ini berlangsung selama tiga hari untuk semua produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch , dan headset.

Pada acara puncaknya Shopee Super Brand Day pada tanggal 28 Maret 2019, HONOR akan mengobral produknya dengan discount sampai 60% wooowww mantap banget ya :)  Eitts bukan itu saja loh, Honor juga akan menawarkan voucer belanja dan program cashback untuk pembeli. Di akhir program, tentunya akan dipilih top spender, yakni konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak maka akan mendapatkan hadiah menarik tentunya.

Tentang Smartphone HONOR
Honor adalah e-brand smartphone terkemuka di bawah Huawei Group. Honor diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna dan penikmat digital melalui produk yang unggul dalam service internet yang menawarkan pengalaman penggunaan yang maksimal, menginspirasi orang lain untuk bertindak, menumbuhkan kreativitas dan mendorong generasi muda untuk mencapai mimpi mereka. Untuk membuktikannya, Honor telah menunjukkan keberaniannya melakukan hal yang berbeda dan mengambil langkah yang diperlukan untuk menyongsong teknologi terkini dan inovasi untuk para konsumen.


Komentar

  1. Mantaps ya kak HONOR 8A dengan harga terjangkau pas buat yang doyan hang out sambil dengar musik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak...kebetulan aku memang lagi nyari buat spec musik ni

      Hapus
  2. Bikin galau nih henpon, keren soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. supaya gak galau...kita beli yuk kak..heheh

      Hapus
  3. Paling suka sama soundnya sih ini, mupeng banget sih kalau sound sekece itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngebass ya kak ? aku lagi nunggu tanggal 28 nya ini..moga kebagian discountnya :)

      Hapus
  4. sesuatu banget yah kalau nemu hp kece tapi bisa dengan harga terjangkau kayak gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak..makanya kita pantau yuk super brand nya tanggal 28 maret ini :)

      Hapus
  5. Asyik.. asyik.. abis gajian mantengin Shopee, karena ada promo hape keren buat yang suka musik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kak...aku juga nungguin besok ni..hehehe semoga kebagian discountnya :)

      Hapus
  6. Penasaran sama yang Midnight Black nih kak. Yang warna biru udah wara-wiri banget di mana-mana, hehehee.
    Fitur musiknya juara banget ya Honor 8A ini.

    BalasHapus
  7. Audionya mumpuni banget ya, bikin asyik kalo dengerin musik dari perangkatnya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid