Sabtu, 05 Januari 2019

Hotel Panorama Salah Satu Hotel Murah Dan Bersih di Tanjungpinang

Saat liburan natal aku memilih Lagoi sebagai destinasi liburan untuk keluarga. Saking asiknya menikmati keindahan pantai Lagoi Bay, tak terasa matahari kembali keperaduannya sehingga langit perlahan lahan menjadi gelap. 

Awalnya aku memutuskan untuk camping didaerah Gunung Bintan, namun sang anak lebih memilih pengen di hotel saja. Akhirnya sore itu aku coba browsing hotel hotel yang ada di Tanjungpinang, dan muncullah Hotel Panorama dengan harga Rp 170.777 di website Agoda.  Selain itu harga hotel semua diatas 300 ribuan. Karena waktunya mepet, aku pun tak pikir berkali kali, langsung deh aku booking  Hotel Panorama untuk  malam itu juga.

Lobby dan Reseptionis Hotel Panorama


Syukurlah jaman sekarang untuk proses booking hotel ini tidak ribet, jadi liburan pun tetap bisa enjoy. Setelah selesai sholat maghrib di Lagoi, kami pun bergegas menuju kota tanjungpinang, lumayan juga perjalanan sekitar 1.5jam kami tiba di kota. Kami memutuskan untuk makan malam terlebih dahulu dan belanja untuk cemilan selama di hotel.

Jam 9 malam kami tiba dihotel yang berada di jalan H. Agus Salim No 21 Tanjungpinang, lokasinya tak jauh juga dari tepi laut dan pelabuhan fery paling cuma 5 menit berkendara. Suasana hotel saat kami check in cukup lenggang, dan sang reseptionis begitu ramah menyambut kedatangan kami.  Setelah menunjukkan bukti booking hotel aku pun membayar Rp 206.000 sudah termasuk pajak dan sarapan. Setelah itu aku dikasi kunci kamar .

Lobby Hotel Panorama


Kursi Reflexy Rp 20.000 / 15 menit

Kamar kami dilantai 1, kamar dengan tipe standar ini tidak besar,  hanya ada tempat tidur ukuran queen, meja rias, lemari, tv, 2 botol mineral water, kamar mandi yang dilengkapi dengan peralatan mandi , sabun, pasta dan sikat gigi, handuk, dan ada air panas juga loh. Meski terbilang kecil, tapi kamarnya bersih, dan AC juga berfungsi dengan baik :) 

Kamar tipe Standar di Hotel Panorama

Untuk daftar menu yang disediakan oleh hotel juga cukup banyak, harganya juga masih sangat bersahabat rata rata dibawah Rp 50.000. over all aku suka dengan hotel ini. Dan waktunya kami beristirahat.

Bangun pagi rasanya badan pun enak karena tidurku cukup. Setelah mandi aku langsung menuju restaurant untuk sarapan. Untuk seukuran Hotel Panorama dengan harga Rp 206.000 mendapatkan sarapan nasi, bihun goreng, telur,  sayur, sambal,kerupuk, kolak dan juga ada roti. Rasanya juga tidak mengecewakan, Alhasil aku juga lahap makan disini. 


Menu Sarapan di Hotel Panorama


Restaurant di Panorama Hotel

Setelah selesai sarapan, aku kembali kekamar untuk leyeh leyeh kembali, rasanya udah malas untuk bergerak namun liburan tetaplah liburan kami harus checkout untuk melanjutkan perjalanan selanjutnya.

Oh ya, Hotel panorama juga menyediakan layanan antar jemput tamu dari dan kepelabuhan fery maupun ke Bandara ya, dan ada juga menyediakan paket tour, selain itu panorama juga memiliki toko sovenir yang bisa jadi oleh oleh.  Jadi buat kamu yang pengen cari hotel murah namun nyaman dan bersih, Panorama bisa jadi pilihannya.

Toko Souvenir di Panorama Hotel

Toko Souvenir di Panorama Hotel

Hotel Panorama Tanjungpinang

Hotel Panorama Tanjungpinang
Jalan H.Agus Salim No 21
Kota Tanjungpinang- Kepulauan Riau
Telepon : 0770- 313759








3 komentar:

  1. Boleh juga nih kalo ke Tanjung pinang, nginap di panorama hotel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kak..aku rekomen hotel ni, bersih dan tak jauh kali dari tepi laut

      Hapus
  2. Dominasi warna putih, dipadu cokelat/krem, menambah penampakan bersih dan nyamannya hotel ini. Dan kurs refleksi itu ... boleh lah dicoba wkwkwkwkwk :D

    BalasHapus