Senin, 16 Oktober 2017

SURABI BANDUNG 99 BATAM RASANYA ENAK KALI MAK..


SURABI TOPPING KEJU SUSU

Udah pernah makah Surabi Bandung yang ada di Top 100 Tembesi Batu Aji ? tanya kawanku pada diriku saat kami usai melakukan perjalanan ke Barelang. Kujawab saja belum pernah. Dan aku balik bertanya Emang enak ya ??  karena setauku surabi itu makanan yang dimakan bersama dengan kuah yang agak manis manis gitu, dan aku memang kurang suka.

Teman ku tidak menjawab pertanyaanku, karena dia memiliki pemikiran, kalo dia bilang enak, belum tentu orang lain juga bilang enak. Namun Dia kekeh mengajakku untuk menikmati surabi, lantaran di cafe ini juga tersedia wifi.  Karena mendengar ada wifi, aku pun menurut saja, paling tidak ketika aku merasa surabi nya tak sesuai selera ku, aku bisa menghabiskan waktu dengan memanfaatkan wifinya untuk berhaha hihi didunia maya.. **gak mau rugi**

Cafe Surabi Bandung 99
Tibalah kami sampai di sebuah cafe yang tak jauh dari pintu gerbang masuk kawasan Mall Top 100 tembesi, Saat itu suasana cafe begitu ramai, sehingga kami harus celengak celengok untuk mencari kursi kosong. Dan ketika melihat ada meja yang kosong,  kami duduk dan meminta menu kepada si mbak mbak yang mondar mandir mengantarkan pesanan tamu. Aku memilih surabi keju susu , dan temanku memilih surabi durian. Sembari menunggu pesanan datang, aku meminta kawanku untuk menanyakan wifinya, dan tau sendiri deh setelah mendapatkan pasword wifi, akhirnya  aku dan kawanku sibuk masing2 dengan hape. **kebiasaan buruk jangan selalu ditiru kalo gak kepepet **

SURABI TOPPING DURIAN
Pesanan datang, aku pun mulai mencicipi surabi keju susu, Bismillah, dan potongan pertama meluncur kemulutku, kurang dirasa satu potongan itu ?? aku makan lagi, wow enak nyaa.. itulah koment ku saat mulutku mulai lahap menyantap surabi ini. Temanku tersenyum dan berkata gak nyesal kan dipaksa nyobain surabi bandung ? Aku pun tertawa kecil.

Sejak hari itu, dalam satu bulan aku pasti mampir kesurabi bandung untuk mengobati rasa rinduku pada surabi keju susu. kalo ditanya pernah gak sih nyoba surabi dengan toping yang lain ? jawabnya pernah dong. surabi coklat susu, surabi coklat keju, surabi pisang susu, surabi pisang keju, surabi oreo, tapi tetap aku lebih cinta pada surabi keju susu. Rasanya itu loh, buat aku pengen balik dan balik lagi untuk mencicipinya.

SURABI BANDUNG 99

SURABI KEJU COKLAT
Harganya gimana ? Jangan khawatir, karena harga surabi disini berkisar dari  Rp 7.000- Rp 15.000 saja dan sama minum Teh Obeng ( Teh es manis ) paling Rp 20.000 udah gitu bisa memanfaatkan pasilitas wifi pula. Aaahh sudahlah, ni cafe cocoklah untuk kita kita yang mau makan enak, harga sesuai dompet, dan santai lebih nyaman, bukan berarti bisa duduk berjam2 karena ada wifi ya , tetap tau diri lah karena yang lain kan juga mau makan disini.

Aku cocok dengan rasa surabi bandung 99 ini,  bagaimana dengan kamu ?? 


Surabi Bandung 99
Mall Top 100 Tembesi
Batu Aji - Batam



4 komentar:

  1. Alamaaak, sedapnye. Dah lame tak kesane. Tapi toping durian tu sikit sangat kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuai harga die murah meriah 10ribu... hahaha

      Hapus
  2. Surabi Bandung tapi di Batam. Jadi tidak perlu jauh-jauh datang ke Bandung untuk menikmati surabi keju yang tampak enak itu ya mbak :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ye mbak evi..kuliner bandung ini jadi favorit dibatam, karena enak

      Hapus