Selasa, 23 Mei 2017

Semarak Pengukuhan GENPI KEPRI di Batam View Resort Batam

Teman teman tau gak sih GENPI KEPRI itu apa ? Nah sedikit saya jelasin ya, GENPI kepanjangan dari Generasi Pesona Indonesia. Genpi merupakan gerakan mengkampanyekan segala sesuatu yang berhubungan dengan pariwisata di Kepri lewat sosial media. Terdiri dari berbagai unsur masyarakat yang mempunyai kesamaan minat terhadap pariwisata. Dan Genpi Kepri ini keanggotaannya bersifat sukarela dalam mempromosikan pariwisata.

Peserta Genpi Kepri foto bersama

Nah pada tanggal 21 May 2017 Bapak Don Kardono selaku Staff Khusus Mentri Pariwisata Bidang Media dan Komunikasi, Bapak Buralimar Selaku Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau Hadir dalam acara pengukuhan GENPI untuk daerah KEPRI  di Batam View Resort Nongsa Batam. Dan yang terpilih menjadi Koordinator GENPI KEPRI adalah Mbak  Lina Sasmita dan Mas Nunung Sulistiyanto

Teh Lina Sasmita dan Mas Nunung
Selain kedua pejabat penting tersebut yang hadir, turut juga hadir perwakilan GENPI dari Ambon Maluku Glenn Watimurry,  Aceh Irawati, Sumsel Robby Sunata,  Sumbar Muhammad Amin dan Ariz, Jawa Barat Getha Nugraha Rahimat , Jawa Tengah Vega Viditama dan Shafiq Lontoh.  Mereka juga menceritakan pengalaman mereka dalam mempromosikan wisata sehingga menarik minat wisatawan untuk datang kedaerah mereka.

Peserta Genpi Dari Luar Kepri
Acara yang dihadiri oleh Youtuber, Selebgram, Blogger, dan staff dari Dinas Pariwisata ini berjalan dengan suasana riuh  tapi santai . Sehingga  pesan untuk mempromosikan wisata di Kepri yang di sampaikan oleh Pak Buralimar dan Pak Don Kardono, bisa dimengerti oleh Anggota Genpi Kepri, Karena memang pada awalnya, sebelum Genpi Kepri di resmikan hari ini, Para Blogger, Selebgram, dan Youtuber memang sudah mempromosikan wisata yang mereka kunjungi, hanya saja kali ini akan di tambahkan Hastaq Genpi Kepri di sosial media.

Pak Buralimar Kepala Dinas Pariwisata Kepri
Di penghujung acara ,dilanjutkan dengan makan malam, kemudian bernyanyi dan berjoget bersama, Luar biasa ternyata Antusias anggota Genpi ini ya, semua membaur, semua senang, sehingga larut dalam tawa yang lepas, Dan disinilah keakraban pun terjalin. Semangat #GENPI KEPRI  bersama kita promosikan wisata Kepri agar semakin dikenal oleh Dunia.


Peserta Genpi Kepri Menikmati Makan Malam





2 komentar:

  1. hahahaha, si hap bukan maen lagi. kok kak sarah gak ikutan joget???

    BalasHapus
  2. kakak kan pemalu..wkwkwkkw

    BalasHapus