Selasa, 18 April 2017

Serunya Bermain Cable Ski di Batam Wake Park Bengkong

Mendengar permainan Cable Ski biasanya kesan pertama itu harganya MUAHAL ! dan hanya orang orang berduit lah yang sanggup menikmati water sport ini. karena dihari sabtu dan minggu harga bermain cable ski ini  Rp 250.000/ jam. Namun jangan minder duluan, karena Batam Wake Park yang ada di Bengkong ini memberikan harga promo di weekday hanya RP 50.000/ hari, Nah loh ?? masih gak pengen nyobain main watersport yang seru ini ?


promo dari Batam Wake park


Beralamat di kawasan golden city bengkong, Batam wake park ini hadir untuk meramaikan permainan yang penuh tantangan di atas air.  Ada dua area danau buatan yang disediakan bagi peserta yang ingin bermain cable ski.

1 Danau kecil 
Disinilah tempat bagi pemula belajar cara memainkan wakeboarding/ cable ski. pertama tama kita wajib memakai life jacket, helmet, wakeboarding dan mengikatnya dengan erat.  Kemudian pelatihnya akan mengajari teknik teknik bermain cable ski. Kedengarannya simple dan mudah ya ? Tapi percayalah, kamu akan grogi dan nervous saat melakukannya, namun keseruannya akan kamu dapatkan ketika sudah bisa berhasil berdiri cantik diatas wakeboarding ini. Terjatuh? Terhempas ? pasti..namun jangan khawatir, sang operator yang mengendalikan cable nya, akan menarik mu kembali. wooww seruuu bangeeett..



Siap siap main Cable Ski di Batam Wake Park

Posisi Bermain Cable Ski 
2.  Danau Besar 

Danau ini untuk yang sudah biasa berselancar menggunakan wakeboarding, Disini cable nya sudah otomatis dikendalikan oleh program, sehingga sang operator hanya memantau saja, sehingga saat kita terjatuh di tengah danau, kita harus berenang sendiri ketepian. Bermain cable ski di danau besar ini awalnya membuat nyali saya ciut, bagaimana tidak ?? yang bermain disini adalah mereka yang sudah ahli mengendalikan wakeboardingnya, sementara saya ?? ini lah pertama kali saya kesini memberanikan diri untuk bermain. Dan benar saja..ketika cableski mulai ditarik, saya pun ikut tertarik dan terhempas di tengah hahahah...bukannya sakit, malah saya tertawa, dan ketagihan memulainya kembali. Jika yang berdiri saya selalu terjatuh, saya mencoba dengan posisi duduk, dan saya berhasil sampai diujung danau, dan kemudian guuubrakkk... saya pun terhempas kembali..keseruan ini membuat saya ingin mencobanya lagi..lagi..dan lagi.. seruuuu guyss..

Para pemain cable ski yang sudah ahli

Bermain Cable Ski di Danau Besar

2.5 jam bermain, membuat saya mulai menggigil dan mulai lapar, apalagi jam juga sudah menunjukkan pukul 6sore, artinya wakepark juga sudah tutup, dengan berat hati saya dan beberapa teman juga harus berganti pakaian. 

Selain untuk bermain cable ski, Batam Wake Park juga memiliki cafe yang cukup luas dan nyaman untuk bersantai, dengan beberapa menu cemilan yang mereka sediakan, area untuk bersantai juga cukup bersih.

Cafe di Batam Wake Park

Area Bersantai di Batam Wake Park

Kami harus pulang karena malam mulai menyapa, Namun keseruan di Batam Wake Park membuat saya ingin datang kembali dan mencoba cable ski didanau besar. 

Buat kamu ??? mumpung ada promo dari Batam Wake Park hayuukk manfaatkan kesempatan ini. dan rasakan keseruannya berada di atas wakeboarding.

BATAM WAKE PARK
Bengkong Laut - Batam
Jam Operasional : 09.00wib- 18.00wib
Contact Person : Ko Wira
Reservasi  : +62 0812 6899 7171
Email : ask@bwprk.com







17 komentar:

  1. asik banget kak. pengen balik lagi

    BalasHapus
  2. Batam makin keceh pokoknya, kerenn ini ada wahana baru permainanan skala Internasional mantappp

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga promonya bikin gak keukeuh...pengen balik lagi kesana

      Hapus
  3. Gak jauh jauh deh kalau mau main,seru

    BalasHapus
  4. Wah seru banget ini.. Pengen jugalah cobain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuuk mbak..mumpung ada promo buat belajar mai cable ski

      Hapus
  5. Terhempas, minum air, kejengkang, wkkkkkk, semua jadi jadi dan bikin pengen ngakak. lalu besoknya mulai sakit ckckckck, tapi seru banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampai sekarang masih pegel...hahah

      Hapus
  6. seru yehhh . next time semoga bisa nyobain

    BalasHapus
  7. baru tau nih kalau sudah buka , padahal rumahku ga jauh dari TKP .. Besok nyobain ahh mumpung weekday .. makasih infonya kaka

    BalasHapus
  8. seru ya, suka nih yang kayak gini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketagihan kak sebelum bisa berdiri diatas wakeboard nya

      Hapus
  9. Masih promo kak?
    Berapa tarifnya sekarang?

    BalasHapus