Rabu, 11 Januari 2017

Wisata Malam di Taman Lentera / Lantern Garden Lagoi Bay





Kawasan Lagoi sepertinya terus membangun tempat wisata yang bisa menarik wisatawan lokal maupun luar untuk datang. Setelah pantai lagoi yang menjadi tujuan wisata, ada juga danau lagoi yang tak pernah dilewatkan begitu saja bagi para pelancong untuk berfoto foto karena kecantikan dan kebersihan area danau tersebut.




Nah di awal tahun 2017 ini, saya pun berkujung kembali ke Lagoi , Namun kali ini saya dan beberapa teman berkunjung pada malam hari. Kenapa malam hari ?? jawabannya karena di kawasan Lagoi Bay sudah ada LANTERN GARDEN atau taman lentera, Dimana terdapat puluhan lentera yang berwarna warni  berukuran besar dan pastinya berbentuk hewan, Ada Gajah, Komodo, Badak, Ubur ubur, Nemo, Dori dan aneka satwa lainnya yang bikin mata dan hati ikut berwarna warni saking senangnya melihat lentera disini. :) 







Untuk biaya masuk ke Taman Lentera masih terjangkau  Rp 25.000 untuk dewasa dan Rp 15.000 untuk anak anak usia 3-12 tahun, Dan pastikan kalian sepuasnya menikmati suasana di taman tersebut. Karena kalo sudah keluar, maka tidak diperkenankan untuk masuk kembali dengan gratis. 

Lantern Garden dibuka tiap hari ya, Dari jam 5 sore sampai jam 10 malam, Kecuali hari sabtu dan hari libur lainnya mereka buka dari jam 2 siang sampai jam 11 malam. Nah sudah bertambah lagi kan destinasi liburan kamu kalo berencana ke Lagoi. Sesekali menikmati malam di Lagoi Bay suasananya nyaman loh..




9 komentar:

  1. wah keren. Pengen banget ke sini. Relatif murah ya kalau pake ID Card.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diatur jadwal camping kebintan lagi bang...biar malam bisa kelagoi

      Hapus
  2. Mauuuu :D Pasti keren kalau foto-foto di situ. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. meriah eiii karena lampu nya warna warni disana

      Hapus
  3. Plaza lagoi Baynya keren kak, makin banyak pilihan nih klo main kesana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup..semakin banyak tempat wisatanya

      Hapus
  4. Cocok ini utk wisata keluarga...
    Apalagi muda mudi...

    BalasHapus
  5. Cocok ini utk wisata keluarga...
    Apalagi muda mudi...

    BalasHapus
  6. cocok buat anak2 pak....mereka jauh lebih senang belajar sembari tamasya begini

    BalasHapus