Jumat, 13 Januari 2017

Cantiknya View Gunung Bintan Dari Kolam Pemancingan Poyotomo Desa Sei Kuning


Penampakan Gunung Bintan dari Danau Sei Kuning
Setelah pulang dari De Bintan Villa, aku dan beberapa teman ku mengunjungi sebuah desa yang bernama Sei kuning. Desa ini terletak tak begitu jauh dari Gunung Bintan.

Tujuan kami kesini ingin melihat sebuah tempat wisata yang akan dibangun menjadi tempat bersantai dan memancing. Area taman dan danau ini cukup luas, Sehingga bisa menampung banyak orang. View Gunung Bintan yang berdiri kokoh menambah daya tarik dari kawasan ini.

Saat kami datang, proses pembuatan gazebo masih berlangsung, dan taman2 bunga juga masih di rapikan, plang nama juga belum ada, dan masuk masih di gratiskan.

Penataan Gazebo
Akses masuk ke kawasan ini, Bisa melalui jalan masuk menuju kawasan Gunung Bintan ( Lintas Barat jika dari Tanjung Uban ) ikuti saja jalan ini sekitar 15 menit, Sampai menemukan simpang 3 yang ada patung Buah Durian, ( Konon Desa ini penghasil Buah Durian ). Nah belok lah kekanan, teruslah ikuti jalannya sekitar 10 menit, Dan lihatlah sebuah pagar beton tinggi sebelah kanan, Maka kamu akan menemukan lokasinya.

Tempat Santai Disis Kiri

Tempat Santai Disisi Kanan
Untuk kendaraan umum belum ada, Sehingga menuju ke Desa Sei kuning memang harus menggunakan kendaraan pribadi. Penasaran dengan wisata baru ini.. Ayuuk masukan daftar tempat ini kedalam list perjalananmu ke Bintan.

Tenangnya Air seperti Tenangnya Perasaanku 

Keep Smile... sarahjalan :) 

New Update :
Saat hari raya Idul Fitri tiba, teman teman saya  sudah mengunjungi taman dan pemancingan ini, ternyata namanya adalah Pemancingan Poyotomo. Biaya masuk ke taman pemancingan ini sebesar Rp 10.000, Biaya alat sewa pancing Rp 30.000 beserta umpannya. Biaya sewa Gazebo Rp 30.000 Dan untuk Camping juga bisa, karena pengelola sudah menyediakan tenda dengan harga sewanya Rp 50.000 /tenda isi 3 orang.

Untuk fasilitas Toilet, Musholla dan Pujasera juga sudah ada. So... ayuk  ke Bintan.... :)  Nikmati wisata dan keindahannya, dan tetap  jagalah kebersihan area tempat wisatanya.





8 komentar:

  1. Wah...jadi tukang survei dong kesini kalau wahananya belum resmi di buka?
    haaa

    BalasHapus
  2. hahahha asiknya masuk masih gratis mas...dan taman sudah bisa di nikmati

    BalasHapus
  3. Wah ada yang baru lagi di Bintan.

    BalasHapus
  4. Belum jadi aja udah cakep ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi Kalo udah jadi ya...hahahah

      Hapus
    2. Mbak ada lokasi google nya ? Saya cari simpang patung durian di ggole ga jumpa. Hehehe

      Hapus
  5. coba cari map gunung bintan..nah lebih mudah dari sana jalan masuknya..

    BalasHapus