Selasa, 06 Desember 2016

Moon Run dan Soundscape Music Festival sukses digelar di Bintan Lagoi

Sabtu 3 Desember 2016 tepat pukul 18.30 bendera star dikibarkan oleh Bupati Bintan Bapak H. Apri Sujadi S.Sos, yang menjadi pertanda  lomba lari di mulai, Ratusan peserta dewasa  yang berasal dari beberapa negara pun berlari sekuat mungkin untuk menempuh jarak tempuh  10KM, kemudian disusul oleh peserta lomba lari untuk anak anak.

Pelepasan Peserta Lari Dewasa

Pelepasan Peserta lari Anak Anak

Untuk menempuh jarak 10 Km ternyata tidak membutuhkan waktu yang lama bagi peserta, buktinya tak sampai 30 menit, peserta lari yang berasal dari Kenya dengan cepat nya mencapai garis finish dan menjadi juara 1 , disusul peserta dari Kenya lagi yang menjadi juara ke 2 mencapai garis finish, kemudian peserta dari singapura yang menjadi juara ke 3 yang sampai di garis finish. Dan hadiah yang mereka dapatkan untuk juara 1 untuk pria maupun wanita sebesar USD 500, Juara 2 USD 300, dan Juara 3 USD 100.

Pemenang Lomba lari Pria

Pemenang Lomba Lari Wanita


Tak jauh dari Garis finish, Suara musik yang di mainkan oleh beberapa artis yang datang untuk menyemarakkan acara moon run ini memberikan semangat pada peserta lari, Adapun artis  yang turut meramaikan acara soundscape music festival ini ialah The Angel Project, Noah,  DJ Yasmin, DJ Winki Wiryawan. Performa mereka diatas panggung sangat memukau para penonton. Ada sekitar 1800 penonton yang hadir malam itu.


DJ Yasmin Sedang Beraksi

Performa Ariel NOAH

Penonton yang Antusias dengan Gorup Band NOAH






Performa dari The Angel Percusion

Bintan lagi lagi sukses menggelar acara moonrun dan soundscape music festival ini, Dan berharap dengan adanya acara seperti ini Bintan menjadi tempat masuknya para wisata baik dalam maupun luar negeri.

5 komentar: