Rabu, 30 November 2016

Bersama Shop & Drive Gak Perlu Cemas Jika Kendaraan Bermasalah di Jalanan



Ikut Lomba Shop & Drive

Aku ini tipe wanita yang senang jalan jalan, Jadi sebisanya aku harus bisa mengendarai kendaraan apapun. Mau Sepeda, Motor bahkan Mobil, Aku selalu bertekad aku harus bisa mengemudinya. Bersyukur dari keluarga semua mendukung, Baik orang tua , kakak bahkan suami tidak pernah melarang aku untuk wara wiri sendiri dengan kendaraan.

Untuk mengendarai mobil, Keluarga sudah menegaskan padaku, Bahwa aku harus memiliki SIM A dulu, Baru boleh membawanya kemanapun, Oleh karena itu aku pun dengan senang hati mengurusnya meski lewat yayasan, Sekalian aku les mengemudi. Cukup berapa kali tes aku sudah bisa membawa mobil meski belum lancar.

Nah meski masih mobil milik keluarga, Namun ketika ada keluarga yang datang dari luar kota, aku sering diminta untuk membawa mereka jalan jalan di Kota Batam, Bahkan setiap minggu, Aku kadang diberi tugas untuk menemani Kakak Ipar berbelanja kebutuhan di pasar, Karena lebih enak membawa belanjaan, Maklum saja kalo Ibu Ibu sudah belanja yang dibawa pasti banyak, belum lagi keponakan yang masih balita selalu ngotot minta ikut, Jadinya memang pas aku harus mengantarnya pake mobil.

Meski aku sudah bisa mengendarai Mobil, Tetap aja keluarga selalu khawatir apakah aku sudah bisa mengatasi masalah ketika mobil mogok dijalan ? Dan jujur aku pun memang belum hafal dengan spare part penting dari mobil tersebut, Namun aku tidak merisaukan hal tersebut secara berlebihan, Karena info dari teman bahwa sekarang sudah ada Applikasi Shop & Drive. Dimana jika saat aku berpergian dan mobil tiba tiba mogok,  aku tinggal mengakses applikasi tersebut.

Apa itu Shop & Drive ?
Shop & Drive adalah sebuah perusahaan  Otomotif yang memberikan pelayanan penggantian Oli, Aki, Shock Absorber dan lainnya. Saat ini  Shop & Drive berjumlah lebih dari 300 outlet, Sehingga mereka berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk customer. Keseragaman pelayanan antara outlet milik sendiri dan outlet franchise merupakan hal yang utama, sehingga kemanapun customer bertransaksi, yang ditemui adalah Shop & Drive  yang sama.

Applikasinya Ringan di Mobile

Nah bukan hanya aku saja yang mulai mengisntall Applikasi Shop & Drive di smartphone , Namun keluarga ku juga ku beri tahu, Karena banyak kemudahan yang akan didapat. Jika ingin mengganti Aki bisa melalui  layanan AKI #GSAstraDelivery atau order via  Shop & Drive bahkan call langsung pun bisa di 1500015

Applikasi mobile Shop & Drive juga memiliki fitur tips, yang akan menambah wawasan kita dalam urusan kendaraan, Selain itu ada juga fitur reminder  yang akan mengingatkan kita untuk menservice kendaraan. Asyik banget kan ?

Untuk mencoba applikasi tersebut, Keluargaku mencoba call di 1500015 dan ingin memesan Aki, mengingat memang sudah lama Akinya tidak diganti. Ketika sudah terhubung maka petugas menanyakan  Nama pemesan , Jenis dan merk kendaraan ,Tahun Pembuatan kendaraan, Nomor Polisinya, Kemudian menanyakan alamat kami dan metode pembayarannya. Setelah proses orderan selesai maka tak perlu menunggu ber jam jam Petugasnya datang, Dan mengganti Akinya,  Selesai deh.

Horeee makin senang bawa mobil sekarang, dan keluarga juga tinggal tersenyum melihat aku kegirangan, karna mereka tidak perlu terlalu khawatir jika kendaraan ku mogok dijalan, Karena dengan adanya layanan Shop & Drive, aku bisa terbantu tanpa harus kebingungan mencari montir.

Gambar Web Shop & Drive


4 komentar:

  1. Aplikasinya sangat bagus banget nih... dan bermanfaat dikala mendapat masalah dengan mobil di tengah jalan.

    BalasHapus
  2. Apalagi untuk kami kaum wanita..benar2 jadi terbantu dengan hadir nya layanan Shop and drive

    BalasHapus
  3. Pasti handy punya aplikasi ini yaaa.. membantu kita-kita :)

    BalasHapus