Selasa, 17 Mei 2016

Blogger Day dan Media Gathering Bersama Duo Harris Kota Batam


 Harris Resort Waterfront 
Jam sudah menunjukkan pukul 7.45 wib , sementara aku masih dirumah, perjalanan sekitar 40 menit menuju tempat acara membuatku tak sempat lagi mengisi perut, padahal perut ini sudah tak karuan kriuk2nya. Kuletak 2 potong roti dan sebotol teh di dalam tasku, sembari aku memacu kendaraan agar aku tak telat datang. Alhamdulillah jam 8.30wib aku sampai di Harris Hotel Batam centre, usai memarkir motor kulihat area basement ini cukup nyaman untuk beristirahat sejenak, ada beberapa sofa empuk yang disediakan disana, jadilah aku duduk sembari makan roti yang kubawa sembari melihat pemandangan laut di depan mata.


view dari Area Basement
Usai mengganjal perut, aku menuju ke ruangan yang telah berkumpul tamu2 undangan lainnya, Ada teman dari Blogger Kepri, Media Elektronik, dan Media Massa, serta staf yang cantik-cantik, ganteng ganteng dari Harris Hotel Batam Centre. Kulihat masih banyak yang sarapan disana, dan dikarenakan perut tak cukup kenyang diganjal roti, aku pun mengambil sepiring nasi goreng dan secangkir teh panas, dan menikmatinya lagi bersama teman teman yang lain.

Menikmati Sarapan pagi 
Di pandu oleh Mbak Hanna dan Mbak Nana, acara dibuka dengan memperkenalkan produk2 yang ditawarkan oleh Group Harris, namun sebelum penjelasan itu diberikan secara detail, kami diajak untuk menari bersama, cukup mengundang tawa karena pastinya tarian kami cukup amburadul..Namun kebersamaan dan keceriaan pagi ini menyertai kami.

Acara Menari Bersama
Bapak Hamdani Selaku General Manajer Harris Hotel batam centre menjelaskan bahwa Harris bukan saja tempat untuk menginap atau meeting, namun terlebih dari itu beliau menginginkan Harris bisa menjalin kebersamaan dengan masyarakat Kepulauan Riau, melalui program program yang diadakan oleh Duo Harris, baik Harris Hotel yang berlokasi di Batam Centre maupun Harris waterfront marina.

Adapun Program yang ditawarkan oleh pihak harris ialah Wedding pack, Birthday pack, Romantic dinner,School Farewel, dan yang sedang digemari yakni Junior Cooking, dimana anak anak bisa belajar memasak dan menggambar makanan dengan harga cuma Rp 100.000/ anak, Wah murah banget kan ? dan pastinya anak anak bakalan senang karena mereka bisa berkreasi bersama chief yang handal. Kapan waktu memasak bagi anak anak ?catat ya,  setiap hari sabtu dari jam 4-6 sore, buruan bunda daftarkan anak2 kita untuk berkreasi dengan masakan.

Acara Junior Chef yang sedang digemari

Setelah mendengarkan program2 yang ditawarkan dari Pihak Harris Hotel, kami pun diajak berkeliling melihat suasana ruangan demi ruangan yang ada di Harris, ada Harris Boutiq, Harris simo, dan tentunya Harris cafe, dimana suasananya nyaman banget. Dan tak lupa kami juga di ajak melihat suasana kamar yang mereka tawarkan..Dan wooww.. kami semua takjub ketika dibawa kelantai 7, dimana kamar yang kami kunjungi memiliki view yang luar biasa bagusnya. Benar benar Harris pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga dan sahabat.

Area Caffe Harris simo

View Kamar dari Lantai 7

Harris Cafe
Harris berada dibawah naungan Tauziah ini, sudah memiliki 20 cabang yang sudah tersebar diseluruh indonesia, Dan untuk Harris Hotel di batam centre ini, memiliki kamar sebanyak 169 yang standar dan 1 kamar suite,dan program keren dari Harris hotel ini ialah adanya kamar khusus untuk para wanita, yakni di lantai 8, Dimana lantai ini benar2 hanya untuk wanita saja, kamar ini disediakan alat untuk yoga, padicure, dan alat catok untuk meluruskan rambut, dan semua itu free.

Hari beranjak siang, kami diajak untuk bermain di Harris waterfront marina, Dikarenakan saya memilih menggunakan kendaraan sendiri, saya datang agak telat, dan  acara perkenalan dengan GM Harris waterfront Romain Huet sudah dimulai, setelah kata sambutan selesai, kami diajak berkeliling lagi dengan ditemani oleh Pak Safril selaku Recreation Manager, Beliau  mengatakan bahwa pemain high rope challenge yang ada di area Harris Waterfront sudah diikutkan dalam asuransi dan fasilitatornya pun sudah memiliki sertifikat khusus.

Ibu Ripka Sembiring selaku Director of Sales dan Marketing Duo Harris,mengatakan ada 308 kamar yang disediakan di Harris Waterfront, dibagi dalam beberapa kategori diantaranya Trendy suite, family suite, Japanise room,Harris acces pool, dan cabana suite. dan khusus Cabana suite ini diperuntukkan bagi pasangan yang ingin menikmati bulan madu, sehingga letaknya pun agak berjauhan dari bangunan utama.

Selepas menyantap makan siang, kami pun kembali diajak bermain di salah satu ruangan, permainan yang cukup menyenangkan, sehingga mengundang tawa dari peserta yang tak henti hentinya, setelah acara games selesai dan lucky draw dibagikan, kami diajak kembali oleh pak Safril untuk bermain archery/memanah dan flying fox. Kami sangat antusias dengan permainan ini, walau didalam hati sebenarnya ada rasa takut dengan ketinggian. Tak hanya dari kalangan media dan blogger yang mengikuti permainan flying fox, ada juga rombongan pelajar yang sedang mengikuti kegiatan di Harris Waterfront, mereka juga sangat bergembira bermain flying fox ini, gelak tawa mereka cukup meramaikan area harris.

Pak Safril sedang memandu permainan

Teh Lina ( pemilik account www.linasasmita.com)  begitu serius nya belajar memanah.. memanah siapa atuh teh ??

Kak Arreza (pemilik account www.arrezamp.com )  jangan sampai salah sasaran ya kak...
bersama Team media yang selalu support aku, supaya gak takut ketinggian
aaaaaaaaaaaaa takuuuuttttt

Ko Aji ( www.batamdine.com ) sedang mencoba giant ball..

Disela sela acara Blogger day dan media Gathering ini, Turut hadir Kepala kajian dan pengembangan Dinas pariwisata Bapak Frengky Wilianto, Beliau menyampaikan visi dan misi pariwisata di tahun 2016 yakni menjadikan Kepri sebagai Bunda Tanah Melayu. Maksud dari Bunda Tanah Melayu itu sendiri ialah adanya ciri khas budaya melayu baik dari pintu masuk pelabuhan , bandara, maupun hotel, sehingga setiap tempat yang didatangi di area kepri, memiliki ciri khas atau ornamen melayu itu sendiri. contohnya saja di hotel, Beliau menginginkan sebuah hotel menyediakan masakan melayu dan sesekali memutar lagu melayu dijam jam tertentu.

Foto bersama dengan media ,blogger dan staff Duo Harris







































Tidak ada komentar:

Posting Komentar