Rabu, 20 April 2016

Gathering Blogger Kepri bersama JNE di KEZ'S BAKERY & RESTAURANT kota Batam




Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih Kepada Pihak JNE yang telah mengundang blogger kepri untuk hadir menyemarakkan peluncuran Applikasi MY JNE bagi pengguna Android, Dimana  dengan MY JNE ini pengguna bisa lebih muda melacak pengirimannya, mengecek biaya pengiriman dan melakukan pencarian kantor JNE terdekat di kota kita.

Bertempat di Kez"s Bakery and Restaurant batam centre yang telah ditentukan, Kami bertemu dan berkenalan lagi dengan blogger blogger yang biasanya kami ngobrol hanya lewat media sosial Whatsapp, dan pastinya berkenalan dengan Staf JNE yang sangat ramah juga.
Sembari menikmati makan malam dan ngobrol ringan dengan sesama blogger,  Pihak JNE Mbak Hendrianida Primanti selaku Head Of Marketing Media Relation,  memberitahukan bahwa  JNE sedang mengadakan roadshow ke beberapa kota, dan Alhamdulillah Batam merupakan kota ke dua yang dikunjungi setelah kota Bandung. Terimakasih buat blogger senior yang telah menyebarkan form JNE yang harus kami isi data2 nya , sehingga peserta tercukupi  dan kita pun bisa berkumpul :) 

Setelah sesi tanya jawab tentang applikasi MYJNE selesai, maka wajah kami semakin ceria ketika Pihak JNE membagikan Merchandise JNE, siapa sih yang berani menolak dapat undangan seperti ini?? di jamu dengan makanan yang enak. minuman yang melegakan tenggorokan..dan bisa berkumpul tertawa, bercanda, dan bahagia bersama... 
Terimakasih JNE..


Foto Bareng Staff JNE dan BLOGGER KEPRI

Mbak Hendrianida  ( Mbak RIA ) dari JNE yang tengah

Merchandise Dari JNE untuk Blogger Kepri


Makan Malam sepuasnya yang di Sponsori oleh JNE



Bonus Foto Bareng Sama Sang Motivator  Jalankemanagitu.com



Isi Bag nya bikin senyum2 :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar