Sabtu, 06 Februari 2016

Nongsa Regatta 2016 - Lomba Paddle Board dan Perahu Layar di Nongsa Point Marina Resort

 Nongsa Point Marina Resort
Nongsa Point Marina Resort sudah menggelar Acara Nongsa Regatta 2016 . dan ini kali pertama aku bisa gabung untuk menyaksikan perlombaan berskala International tersebut. berkat kebaikan Para senior Blogger Kepri dan Mbak Dila sebagai Marcom NPM tentunya , makasih ya kakak kakak.. disini saya merasa senang.. :).   Acara yang digelar dari tanggal 27 januari sampai 31 januari 2016 ini diikuti oleh masyarakat Lokal maupun dari berbagai Negara seperti Malaysia, Singapure, Australia, Hongkong, dan Thailand.

5 hari acara berlangsung aku hanya bisa mengikuti perlombaan ditanggal 30 Januari nya, dikarenakan aktifitas kantor yang juga tak bisa ku tinggalkan,, sebenarnya Dari Pihak NPM sudah menyediakan transportasi untuk membawa kami kelokasi acara, Namun karena waktunya juga gak sesuai, maka aku memilih pergi sendiri pake motor...lagi lagi ada teman blogger yang berbaik hati menawarkan tumpangan, jadi akhirnya aku ikut mereka...senang lagi hati saya :) 

Sampai dilokasi acara, Panas matahari lagi hot2nya, dan siap menghitamkan kulit, namun tak membuat kami mundur untuk tetap menyaksikan perlombaan yang masih tersisa,, kami melihat teman2 blogger yang sudah lebih dulu datang mulai turun dari kapal, kamipun mulai menyusul mereka, Tempat Parkir Kapal  yang biasanya tertutup bagi umum,  saat ini bisa kami lewati, dan kamipun disambut oleh salah satu panitia Lomba, dan mempersilahkan kami untuk menaiki kapal dan menuju ketengah laut untuk menyaksikan perlombaan.. 

area Parkir Kapal didepan Resort
Gelombang Begitu Tinggi, membuat ku agak susah mengambil gambar peserta lomba perahu Layar, tapi ya sudahlah, dengan melihat mereka beradu ditengah besarnya gelombang dan kencangnya angin yang menerpa, sudah membuatku Takjub akan keberanian mereka,, sesekali kulihat perahu mereka hampir terbalik karena dihempas Ombak, Namun gesitnya sang pengemudi,  perahu Layar pun terselamatkan dari terpaan ombak.
dan yang lebih menakjubkan pengemudi tersebut adalah seorang Anak kecil...Subhanallah betapa beraninya dia..salut gumamku..

para peserta sedang berlomba


pengemudinya adalah wanita muda


anak 2 yang memiliki keberanian yang luar biasa


Anak kecil yang sangat ligat memadu perahunya
30 menit terombang ambing ditengah Laut menyaksikan perlombaan pun berakhir, kami dibawa kembali ke Resort, disini kami beristirahat sembari menikmati kue dan tea yang telah disediakan, sebenarnya nasi juga ada..hanya kami saja yang datangnya telat.. 

foto bersama blogger kepri sebelum acara paddle board

Jam 4 sore perlombaan paddle board akan dimulai, karena aku gak bawa baju ganti, aku batal mendaftar lomba.. Namun melihat keseruan teman2 dari blogger yang ikut..akhirnya hayuklah ikut juga..itung2 ngeramaikan acara disini,,kapan lagi coba bisa menikmati wahana resort dan berbahagia bersama teman2 ???

Masalah akan terjatuh nanti, dan baju basah atau ditertawakan oleh teman2 itu urusan nanti deh, yang penting ikut lomba... daaaann akhirnya...aku ikut juga...meski kalah.....hahahha tetap happy..justru nyesal kalo gak coba mendayung paddle board ini..


Team Sorak2 Bergembira yang siap mengikuti lomba paddle board


Mbak Waro, Saya hijab merah, Eka hijab Kuning yang dikalahkan sama Mas Bams..


Final paddle boar, Mas Bams, Davy, Chai, Charlotte

Puas bermain di area ini, kami pun berganti pakaian, Alhamdulillah kami  dapat Kaos Nongsa Regatta..makasih lagi yang Mbak Dilla...kami terlihat Kompak, karena dari blogger kepri semua memakai Kaos ini di malam penyerahan Hadiah dan Makan Malam.

foto bersama blogger kepri dan mbak Dila 


Davy juara 1 lomba paddle board


charlotte juara  II Lomba Paddle Board

Mas Bams Juara III Lomba Paddle Board


pemenang lomba sailing, yacht, dari Luar Negeri foto bersama


Malam ini begitu meriah, semua berbahagia, semua menikmati..semua dapat hadiah... hadiah makan makan tentunya...:)  dan Ajang perlombaan Perahu Layar ini direncanakan Diadakan setiap Tahunnya..so jangan sampai kelewatan ditahun depan ya,,,Follow aja Instagram dan Fb Nongsa Point Marina Resort dan dapatkan berita terupdate dari sana untuk bermacam2 kegiatan yang diadakan.


bersama team dari Australia































Tidak ada komentar:

Posting Komentar