Thursday, 9 August 2018

New Society Backpackers Hotel Singapure Murah dan Cocok Buat Backpacker

Berlibur ke Singapura dari Batam bukanlah hal yang mewah dan tak perlu juga menghabiskan uang berjuta juta, kecuali kamu memang tipe pejalan yang senang berbelanja. Namun bagi kamu yang hanya ingin menghabiskan waktu untuk melihat keindahan, kemegahan dan kebersihan negara Singapura kamu cukup membawa uang secukupnya saja, bahkan tidak lebih dari satu juta.

Nah kebetulan pertengah juli, aku dan beberapa teman ingin merasakan suasana malam di Singapura, jadilah kami harus mencari tempat penginapan semurah mungkin, karena kami hanya ingin menumpang tidur. Setelah mencari cari diberbagai applikasi  akhirnya aku menemukan sebuah hotel yang harga nya Rp 134.000/malam, namun ditambah tax jadinya sekitaran Rp 166.000/malam  bernama New Society Backpackers Hotel, sudah include sarapan  ya.

New Society Backpackers Hotel


Selain harga murah, aku juga membaca review dari tamu yang pernah menginap disana, serta lokasinya. Alhamdulillah reviewnya lumayan bagus dan lokasinya pun juga tak jauh dari pusat perbelanjaan, terutama Mustafa Center.

Baca juga jalan jalan ke Singapura budget dibawah 1 juta 

HOTEL

Newsociety terletak di jalan besar No 259A, Bangunannya tidak begitu besar namun cukup nyaman untuk para backpacker.

Dilantai dasar terdapat ruang reseptionis, lobby dengan beberapa sofa, TV, serta dapur yang dilengkapi dengan peralatan makan seperti piring, sendok, garpu, pisau, gelas, air minum. Dilantai dasar juga tersedia beberapa makanan ringan dengan harga sekitar $2.00.

Lobby New Society Backpackers

Dapur New Society Backpackers

Dapur New Society Backpackers

Untuk kamar, kebetulan kami mendapat kamar dilantai 3. Ada sekitar 24 tempat tidur disana yang ditata cukup rapi dan disekat oleh pembatas dinding, masing masing tempat tidur mendapatkan satu bantal dan selimut, dan mendapatkan satu lokcer untuk menyimpan barang. Untuk AC dihidupkan dari pukul 7 malam sampai 7 pagi.


Tempat Tidur dari New Society Backpackers Hotel

Loker di New Society Backpackers Hotel

Ada 2 kamar mandi dan 2 toilet yang disediakan dilantai 3, namun untuk sabun, shampoo, pasta gigi, handuk mesti kita bawa sendiri ya.

Sarapan pagi disediakan dari jam 8.00 sampai jam 10.30, adapun menu yang mereka sediakan :
  • Roti tawar dengan berbagai toping
  • Milo 
  • Teh
  • Coffee

Cara Menuju New Society Backpackers Hotel dari Harbour Front :
Dari pelabuhan Harbourt Front kita harus menuju stasiun MRT, kemudian pilih  MRT Line Ungu NE1 menuju stasiun Farrer  Park  NE8 kemudian turun dan lanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 7 menit. Jika baru pertama kali berpergian Saya sarankan menggunakan GPS sebagai petunjuk arah menuju Hotel

Nah untuk kamu yang memiliki budget dibawah 200rb, New Society Backpackers Hotel bisa jadi pilihan untuk menginap.

New Society Backpackers Hotel
Jalan Besar No 259A
Singapure
Checkin jam 14.00
Checkout jam 12.00











5 comments:

  1. annti ke spore nginep di sini ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh boleh fit... lumayan nyaman dan bersih kok hotelnya..peralatan dapur cukup lengkap kok :)

      Delete
  2. Terjangkau ya ratenya.
    Harga segitu setara dengan homestay di sekitar Yogyakarta.

    ReplyDelete
  3. Masuk dalam list kalau stay Di Singapore nih, lumayan juga dapat sarapan.

    ReplyDelete
  4. Murah murah muraaaahhhh tapi yang mahal keluar dari Pulau Flores-nya hihihi. Semoga suatu hari bisa menginap di sini :D

    ReplyDelete