Tuesday, 24 July 2018

Mi Sagu Goreng Selat Panjang Dari AHMA Food Batam Uenak Eii

Bercerita tentang kuliner rasanya tak kan ada habisnya, secara ni urusan lidah bawaanya pengen selalu icip icip kalo udah dengar makanan. 

Ketika keberuntungan berpihak kepadaku tentang hadiah giveaway 'sepiring mi sagu goreng + teh es manis' membuat ku senang bukan kepalang, padahal baru sepiring mi sagu ya kan? Gimana kalo sepiring berlian..wew mungkin kakak gak tidur semalaman saking senangnya..hehehehe

Mi Sagu Goreng AHMA Food



Saat itu ada beberapa orang yang terpilih mendapatkan give away, salah satunya teman dekatku juga Roy. Dia mengajak ku untuk segera menukarkan SMS sebagai bukti menang dengan sepiring mi sagu. Akhirnya aku pun janjian dengan Roy untuk makan bersama.

Lokasi AH MA Food yang berada di Ruko Mitra Raya Blok A No.15 Batam Center tidaklah sulit untuk ditemukan, karena posisinya memang sangat strategis, tak jauh dari Bank BPR.

AH MA Food Mitra Raya Batam Center

Kedatangan ku bersama Roy disambut hangat oleh pemilik rumah makan, dan kami pun langsung menunjukkan bukti SMS sebagai tanda kami pemenang give away. Dan tak menunggu waktu lama Mi Sagu Goreng beserta Teh es manis pun diantar ke meja kami.

Tekstur mi sagu ini kecil kecil,  agak berbeda dengan misagu yang biasa aku makan agak tebal dan besar.  Tak buang buang waktu aku pun langsung mencicipinya, ya ampuuun...dari suapan pertama aku sudah tersenyum puas.. enak banget rasanya, ada rasa pedas pedas gitu dan ada rasa gurih dari ikan terinya juga. Asli aku lahap makan mi sagu goreng ini, dan dalam waktu beberapa menit sajas aku bisa menghabiskan sepiring mi sagu goreng. ntah lapar atau enak udah susah dibedakan lagi hehhe.  Oh iya untuk  level pedasnya kita bisa request ya.




Selain Mi sagu goreng, Ah Ma food juga menyediakan berbagai macam menu dengan harga mulai dari Rp 10.000. - 20.000  cukup terjangkau bukan?  Dan karena aku penyuka seafood, aku juga memesan sotong goreng tepung.. Krenyes eii rasanya.

Sotong Krispi AH MA Food

Sotong goreng tepung ludes, mi sagu goreng juga ludes, kemudian pemiliknya menawarkan kami untuk mencicipi ayam suwir dengan rasa Agak asam pedas pedas gitu, kukira rasa asamnya dari buah mangga, ternyata dari daun jeruk.. lagi lagi aku yang lebih lahap makan nya daripada Roy.

Ayam Suwir Hot ( ini saya yang kasi nama ya, karena pedasnya nampol :)

Tak perlu ku ceritakan hal hal yang berlebihan disini, karena bagiku kalian patut coba beberapa menu yang ada disini, salah satunya Mi Sagu dan biarlah lidah kalian sendiri yang merasakan nya kemudian menceritakannya pada orang orang terdekat :)

Oh ya, AH MA Food juga menerima pesanan untuk buffet/ prasmanan/ nasi kotak loh ya, jadi buat kamu yang ingin ngadain acara boleh pesan disini, dan kepoin aja IG nya banyak tuh menu makanannya :)





AH MA FOOD 
Komp. Mitra Raya Blok A No.15
Batam Center 
Batam






5 comments:

  1. Mie sagu nya bikin pengen. 🤩

    ReplyDelete
    Replies
    1. ce Indah belum pernah keh ?? ayuk ayuk aja koko kemitra raya buat nyobain :)

      Delete
  2. Kalau sepiring berlian ... bagi saya juga yak *bisik* hahaha. Btw mi sagu goreng bikin ngiler euy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahaha....iye kak...misagunya bikin ngiler dan nagih buat makan nya lagi

      Delete
  3. Selamat ya kak udah dapetin giveaway makan-makan kenyang di AH MA food ☺.
    Selanjutnya kudoain dapetin giveaway berlian, agar kak Sarah senang bukan kepalang 😁

    Mie sagunya bikin pengin ...

    ReplyDelete