Sunday, 1 July 2018

Puluhan Spot Foto Selfie Menarik Menanti Kedatanganmu di Teluk Angin Sekupang Batam

Hadirnya wisata spot untuk berfoto sepertinya masih menjadi idola di Indonesia, tak terkecuali kota Batam, dimana para pengusaha berduit, berusaha mengeluarkan uangnya untuk mencari lahan terbaik dan membuka wisata untuk masyarakat yang ingin menghabiskan waktunya saat weekend atau liburan panjang.

Tak mau kalah dengan wisata Taman Kelinci , dan tebing langit yang sudah dikunjungi oleh ribuan pengunjung, maka wisata Teluk Angin juga tak mau ketinggalan menghadirkan wisata keluarga yang menyediakan puluhan spot untuk berfoto. 

Terletak di Kampung Dangas Bukit Harimau Sekupang Batam,  wisata Teluk Angin menyediakan beberapa kawasan yang bisa di pilih oleh pengunjung untuk bersantai. Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000/ orang sudah include sama parkirnya.

Foto 3D di Teluk Angin Sekupang Batam


BUKIT ANGIN
Dari namanya saja sudah pasti kita tau bahwa lokasi ini  terletak diatas bukit. Dengan dikelilingi pohon pohon besar tinggi menjulang, kawasan Bukit Angin begitu dingin dan teduh. Tersedia beberapa tempat duduk dari batang pohon kelapa yang viewnya pas menghadap kelaut lepas, dan ada juga puluhan spot foto yang menanti pengunjung disana, jadi silahkan kamu siapkan gaya terbaikmu ya. Spot foto Free

Bukit Angin Sekupang


Bukit Angin Sekupang


Bukit Angin Sekupang



KAWASAN PANTAI
Terletak tak jauh dari pintu masuk, kawasan pantai ini lebih dipilih oleh keluarga yang ingin bersantai tepat ditepian pantai sembari menikmati makanan yang sudah dibawa dari rumah. Meski area pantainya tidak begitu besar, namun lokasinya cukup nyaman untuk berleyeh leyeh manjah. Masuk kawasan Pantai Free

Pantai Teluk Angin, saat hujan dan air surut

AREA KOLAM RENANG
Nah di Teluk Angin ternyata menyediakan kolam renang buat anak anak, meski tidak besar dan tidak sebiru warna air kolam renang yang biasa kita lihat di luar sana, namun kolam renang ini begitu digemari oleh anak anak, bagi mereka bisa membasahkan tubuh dan melompat kesana kemari pasti sudah senang aja ya kan?  Untuk berenang disini pengunjung dikenakan biaya Rp 5.000/ anak. untuk bilas mereka dikenakan harga Rp 3.000/ anak. Sempat saya tanyakan kenapa kolam renang ini tidak di gratiskan saja ? namun pengelolanya menjawab, bahwa air tersebut mereka pun beli, sehingga mau tak mau mereka harus membebankan biaya untuk wahana ini. ( Harap maklum :) namun untuk tempat bersantai, spot foto selfie tetap di gratiskan untuk pengunjung.

Area Kolam Renang anak anak

Area Kolam Renang anak anak

KAWASAN FOTO 3D
Area 3Dimensi menyediakan sekitar 10 spot foto dengan latar belakang yang cukup menarik, ada pohon sakura, hutan pinus, terkaman harimau, area kebun, tembok berlin china, dinosaurus, ikan hiu dan beberapa lagi spot foto yang bisa bikin foto kamu kece badai, asal tau trik mengambil posisinya. Nah masuk disini dikenakan biaya Rp 10.000/ orang. Namun gak nyesal deh meski bayar karena hasil fotonya akan membuat hatimu senang, percaya deh :)  Saat kesini rejeki berpihak pada Saya karena orangnya sedang mudik jadi masuknya Free 

Foto 3D Teluk Angin Sekupang

Foto 3D Teluk Angin Sekupang

Foto 3D Teluk Angin Sekupang

Cara menuju Teluk Angin bisa masuk dari Jalan Ir. Sutami sekupang, dan ikuti saja petunjuk menuju Pantai Dangas atau Wisata Tangga Seribu yang akan ditemui saat perjalanan, karena posisi teluk angin sebelum pantai dangas tersebut. Dan karena tidak adanya angkutan umum dikawasan ini, maka pengunjung memang harus menggunakan kendaraan pribadi.


Gerbang masuk wisata Teluk Angin









16 comments:

  1. Wah... Keren ya kak, sekupang sekarang makin banyak aja tempat wisata yang bisa dikunjungi, sudah murah tempatnya tak jauh, tapi sayang kendaraan umum belum ada yang ke sana, kalo ada pasti lebih rame.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah masalah yang dihadapi Batam...transportasi umum yang blom menjangkau pelosok2 tempat wisata

      Delete
  2. Wow... foto-fotonya keren bangets ya.... cantik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kak..banyak kali spot foto disini loh, tapi aku pilih yang sreg dihati aja :)

      Delete
  3. Replies
    1. dekat tapi pasti belum pernah kesini kan ?? hayoo ngaku

      Delete
  4. wah patut dikunjungi nih ... tempat yang kelihatan elegan dan mantap

    di deket rumah juga nih ... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. meski dekat rumah, aku yakin kakak belum kesini....orang sibuk si yaa

      Delete
  5. Sekupang Makin keren aja ya wisatanya but baper deh ma photo2 na kak... Sarah jalan mank demen jalan ya cucok

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuai lah kan ya nama blognya sarah jalan... :) situkang melalak

      Delete
  6. Kata yang jaga Taman Kelinci minggu lalu, akan ada sekitar 4-5 lagi tempat wisata baru dengan tema spot selfie di sepanjang jalan ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget teh...karena tebing langit, teluk angin dan yang menyusul nanti, pencipta idenya orang yang sama :)

      Delete
  7. Wah kerennnn.....ada kolamnya juga ya. Thanks kak, pengen ke sana juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini...maryam dan aal bisa ni renang disini...

      Delete
  8. Paling suka spot foto yang jam itu.. kece..

    Tempat kekinian begini pasti langsung diserbu muda-mudi :D

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
  9. keren-keren bangettt fotonyaa, patut dikunjungi nihhh

    ReplyDelete