Friday, 27 July 2018

Tempat Makan Murah dan Enak ? Ya Ayam Goreng Karawaci Batam Jawabannya

Batam yang dikenal dengan kota industri ini ternyata mulai kaya dengan tempat wisata, baik wisata pantai yang dilengkapi dengan spot foto instagramable maupun wisata kuliner yang semakin hari semakin bertambah banyak.

Seolah tak mau kalah dengan wisata kuliner lainnya, Pemilik Restauran Ayam Goreng Karawaci  juga ingin mengembangkan usahanya dengan menghadirkan menu menu andalan yang pastinya sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Restaurant Ayam Goreng Karawaci yang  beralamat di jalan Sultan Abdurrahman Komp. Lumbung Rezeki Blok A No. 3-4 Lubuk Baja ini dibuka pada tanggal 23 Mai 2018, dan satu satunya di Kota Batam loh ya. 

Beberapa Menu dari Ayam Goreng Karawaci Batam


Ada beberapa paket yang ditawarkan di restaurant ayam goreng Karawaci dengan harga yang cukup murah dibanding tempat lain.

 PAKET KARAWACI RP 45.000
1 ekor ayam kampung muda
1 nasi putih
1 mangkok sayur asam
2 jenis sambal yakni sambal pedas bawang dan sambal terasi
Lalapan

PAKET AYAM NEGERI Rp 40.000
1 ekor ayam negeri muda
1 nasi putih
1 mangkok sayur asam
2 jenis sambal yakni sambal pedas bawang dan sambal terasi
Lalapan

PAKET SUPER BERDUA  RP 65.000
1 ekor ayam kampung muda
2 nasi putih
2 tahu dan tempe
2 mangkok sayur asam
2 jenis sambal yakni sambal pedas bawang dan sambal terasi
Lalapan

PAKET HEMAT KELUARGA RP 108.000
3 Potong Ayam Negeri 
1 Potong Dory Kremes
4 Nasi
4 Tahu dan Tempe
1 Mangkok Sayur Asam
2 jenis sambal yakni sambal pedas bawang dan sambal terasi
Lalapan

Menu Paket Karawaci

Untuk nasi putih, pengunjung bisa menukarnya dengan nasi uduk atau nasi merah dengan menambahkan harga Rp 2.000/ perporsi.

Soal rasa tidak mengecewakan, karena ayam goreng karawaci sudah diberi bumbu tradisional yang tentunya sesuai dengan lidah orang Indonesia. Tekstur daging ayamnya pun  lunak sehingga cocok buat anak anak atau orang tua.

Bukan saja menjual menu berbahan ayam, tapi ada juga menu ikan seperti ikan dori goreng, pepes ikan dori, dan bandeng otak otak, dimana tulang ikan nya sendiri nyaris sudah tidak ada, jadi aman untuk dikomsumsi oleh anak anak, apalagi kandung vitaminnya sangat baik untuk perkembangan otak anak.


Ikan Dori Goreng dan Pepes Ikan Dori Sayur Asam
Foto by : Arreza 

Selain ayam dan ikan, menu bebek juga tersedia disini, dan masih banyak aneka makanan dan minuman yang patut dicoba saat berada di restaurant Ayam Goreng Karawaci Batam dengan harga yang pasti terjangkau, sekalipun untuk anak kuliahan.


Bebek Goreng Kremes Karawaci


Paket dari Ayam Goreng  Karawaci

Ayam Goreng Karawaci Batam juga menerima pesanan nasi kotak untuk acara kantor loh ya, jadi jangan ragu untuk menghubungi via telepon di 0821 6934 5100. Nah untuk di jam jam tertentu ada menu tambahan yang disediakan, yakni pempek dan tekwan mulai dari jam 2 siang sampai jam 5 sore.

Untuk Lokasi  Ayam Goreng Karawaci sangat strategis, yakni tak jauh dari simpang lampu merah lubuk baja nagoya, atau persisnya berada dideretan Bank Niaga.  Jadi buat yang lagi berada di sekitaran nagoya, kudu mampir deh ke Ayam Goreng Karawaci baik untuk makan siang atau malam.





Ayam Goreng Karawaci
Jalan Sultan Abdurahman 
Komp. Lumbung Rezeki Blok A No. 3-4
Nagoya Batam
#ayamgorengkarawacibatam


9 comments:

  1. Nama restonya gunain nama satu wilayah di Jakarta, mungkin pemiliknya berasal dari Karawaci ya,kak ?.
    Apa memang daerah Karawaci juga ada di Batam, kak ?.
    Maklum, aku belum kesampaian ke Batam 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Batam gak ada daerah karawaci kak, cuma pengusahanya buka cabang di Batam :) Semoga suatu saat kak himawan bisa keBatam ya, aku ajak kesini deh :)

      Delete
  2. Karawaci jadi ingat Jakarta hahaha. Btw menunya bikin ngilerrrrr!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain bikin...juga bikin nagih loh..saya rekomendasi lah tempat makan karawaci ini...

      Delete
  3. wah seru banget nih kelihatan nya di sini

    jadi pengen kesini

    lokasi nya strategis nih ... bisa lah datang kesini sekali kali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga rekomendasikan ketamu buat lunch disini kak...:)

      Delete
  4. Kemarin lewat disini. Mo mampir tp udah buru-buru mo ke pelabuhan. Next deh kl ke Batam lg nyobain

    ReplyDelete
  5. Ini bikin ketagihan nih. Asyik dan nikmat. Terutama ayam kampung muda goreng nya. Maknyus

    ReplyDelete
  6. Haii, karawaci memang nama suatu daerah di tangerang. Aku juga pernah coba disini. Memang harganya ga mahal dan porsinya banyak jadi pengen makan lagi hehehe. Salam kenal

    ReplyDelete