Langsung ke konten utama

Nikmat Ramadan Bersama Allium Hotel Batam



Senang banget saat tau teman teman dari komunitas Blogger Kepri akan mengadakan buka puasa bersama di Allium Hotel. Kenapa mesti di Allium Hotel, karena paketnya terjangkau, cuma Rp 128.000/pax dan jika beli 9 pax dapatnya 10 pax pula. Cuma itu alasannya? Ya gak dong..ada live music, ada banyak menu makanan, dan ada lucky draw nya juga loh.

Foto bersama Blogger Kepri


Ajang buka puasa bersama ini memang merupakan hal yang ditunggu tunggu karena disini kami bisa berkumpul, bercerita, bahkan bercanda satu sama lain, biasanya kalo udah ada candaan begini ada yang jadi korban bully...bully buat lucu lucuan ya, yang pastinya bikin suasana rame.

Saat Saya tiba di Allium suasana sudah ramai, iringan live music religi yang ada di Paris Lyon Cafe membuat suasana semakin meriah. Aneka masakan yang tersaji di meja sangat banyak dan bervariasi, membuat mata saya harus melirik kesana kemari mencari tau apa saja sih yang ada disini.

Menu bukber di Allium Hotel


Dimulai dengan melihat aneka salad dan buah yang segar rasanya tangan ini pengen mencomot buahnya dan masuk ke mulut, tapi eeehhh ingat masih puasa..hehehe.. trus melangkah lagi melihat aneka kue yang berjejer rapi, takjil, minuman segar, nasi dan lauk pauknya, donat, aaah masih banyak lagi deh, yang membuat perut dan mata mulai tak sinkron.

Menu bukber di Allium Hotel


Namun perlahan saya coba untuk mengambil beberapa jenis makanan dan meletakkan nya dipiring kecil. Setidaknya Saya mencoba banyak menu mesti dalam porsi kecil. Setelah kesana kemari mengumpulkan jenis jenis makanan, akhirnya meja pun penuh dengan makanan yang siap kami santap ketika sirine tanda berbuka puasa mulai terdengar.

Siap Menyantap Hidangan


Benar saja, ketika doa berbuka puasa telah dimulai, Saya dan teman teman pun bergembira menyambut waktu ini sembari membasahi tenggorokan dengan minuman yang segar dari Allium.

Mencoba beberapa makanan yang disediakan, seperti tahu Tek, miayam,martabak,nasi dan lauk pauk, rawon ,pizza, dan aneka kue kue membuat perut saya rasanya full. Eitts tunggu dulu..mencoba makanan diatas gak dalam satu waktu kok..dan gak dalam porsi besar, sehingga perut tetap bisa menerimanya meski berbagai jenis makanan.

Aneka Lauk Pauk


Cuma tentang makanan aja yang banyak dan enak? Tentu tidak dong.. Di Allium Hotel saat Ramadan ini menyediakan spot spot foto menarik juga diarea lobby, ada kids club, dan ada spot foto kelambu yang disertai tempat duduk lengkap dengan cangkir dan ceret pada zaman dahulu kala. tak ayal kami pun satu persatu mengabadikan moment ini untuk berfoto ala ala Cleopatra dengan gaya masing masing, hahahah😊


Area Kids Club


Ala ala Cleopatra muslimah


Mumpung Ramadan masih panjang, yuklah kalian ajak teman kantor atau keluarga buat reservasi juga acara buka puasa bersamanya di Allium Hotel. Banyak enaknya, banyak serunya😊


Allium Hotel
Komplek Panorama Nagoya
Sungai Jodoh - Batu Ampar
Kota Batam
Telpon : 0778-452888




Komentar

  1. Seru banget breakfasting semalam. Apalagi menu-menu yamg disajikan recomended banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk rekomendasikan lagi ke management kantor buat bukber disini :)

      Hapus
  2. Wah seru nih kyknya berbuka di Allium menunya lengkap juga ya dan ada Live Music bikin betah nih kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak..ayuk rencanakan bukber di Allium hotel

      Hapus
  3. seru banget kak. rame ya yang buka puasa di situ. jadi pengen buka puasa di allium juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rame banget kak..ayuk rencanakan bukber disini kak..ajak keluarga dan teman kantornya

      Hapus
  4. Haha kebayang serunya buka bersama teman- teman Blogger Kepri, a la- a la Cleopatranya kece kali haha

    BalasHapus
  5. paling suka cendol kacang merahnya dan martabaknya. dan banyak yang gak kemakan saking banyak jenis makanan nya

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid