Langsung ke konten utama

Grand Lagoi, Hotel Nyaman dan Menyenangkan Untuk Liburan

Sudah lama rasanya saya tidak mengunjungi wisata di lagoi bay bintan. Namun weekend kali ini akhirnya saya bisa juga melepas rindu dengan keindahan pantai lagoi.

Lobby Grand Lagoi

Dengan memiliki rencana menginap satu malam di kawasan lagoi bay, Saya dan keenam teman lainnya memutuskan untuk memilih Grand Lagoi Hotel sebagai tempat menginap kami akhir pekan ini, selain dekat dengan pantai lagoi bay, plaza lagoi, wisata lantern park, hotel ini juga dekat dengan danau lagoi bay yang indah.

Grand Lagoi Hotel By Nirwana Gardens

Karena kami dari Batam, kami menggunakan ferry dari pelabuhan telaga punggur menuju Tanjung pinang dan menjemput salah satu teman kami yang sudah menunggu disana, setelah itu kami melanjutkan perjalanan menuju Hotel kurang lebih satu jam.

Saat tiba di Grand Lagoi Hotel, kami menuju receptionist untuk melakukan checkin, sembari menunggu waktu checkin selesai kami diberikan welcome drink oleh staff hotel yang begitu ramah.

Welcome Drink

Suasana Lobby Grand Lagoi Hotel

Salah Satu Tamu yang sedang bersantai di Lobby Grand Lagoi Hotel

Souvenir & Money Changer yang ada di Lobby Grand Lagoi Hotel

DELUXE ROOM

Proses checkin selesai, dan kami diantar oleh staff hotel menuju kamar yang berada di lantai 3. Adapun fasilitas yang kami dapatkan di Deluxe room ini antara lain Tempat tidur ukuran queen, sebuah sofa panjang, Smart Tv LED 42 inc dengan puluhan channel, Kopi, teh, creamer , mineral water lengkap dengan pemasak airnya, Mini bar, Lemari pakaian lengkap dengan safety box, Menu restaurant, telephone, sementara di kamar mandi sudah tersedia, sabun, shampoo, konditioner, handbody, dua handuk besar, dua pasti gigi, air panas dand dingin, serta toilet paper. Deluxe room memiliki view yang cukup indah, selain pemandangan lagoi plaza,  ada juga room yang memiliki view menghadap ke danau lagoi bay.

Kamar Deluxe Room Grand Lagoi Hotel

Facilites Deluxe Room Grand Lagoi Hotel

Kamar Mandi Deluxe Room Grand Lagoi Hotel

FASILITAS HOTEL DAN PELAYANAN

Langit begitu cerah hari ini,  sesungguhnya kami ingin melihat pantai, namun cuaca begitu panas, akhirnya kami memutuskan untuk melihat lihat fasilitas yang bisa kami nikmati disekitaran hotel. Area hotel ini bisa dibilang cukup lengkap, karena dilengkapi dengan GIC ( Guest Information Centre ) , money changer, area smoking, ATM BRI, dan entertainment centre

Untuk Fasilitas Entertainment centre, sepertinya hanya ada di Grand Lagoi Hotel karena disini tamu bisa menikmati film box office yang pernah tayang di bioskop dan sofa yang disiapkan pun sangat mirip dengan yang disediakan dibioskop juga. Selain itu untuk anak anak juga disediakan play station sehingga ketika orang tua mereka nonton, mereka pun bisa asik dengan gamesnya.

Entertainment Centre

Entertainment Centre Grand Lagoi Hotel

Mini Theather Grand Lagoi Hotel

Entertainment Center Grand Lagoi Hotel

Hari menjelang sore, kami pun beranjak ke lantai 7 untuk  menikmati fasilitas yang tak kalah asiknya, yakni berenang dan fitness. Lokasinya yang berada di lantai paling atas / Roof top membuat view sekitaran lagoi plaza tampak dengan jelas, sehingga moment pergantian siang ke malam hari memang enak dinikmati disini.

Kolam renang disini ada dua, yang satu untuk bisa dinikmati oleh orang dewasa dan satunya lagi diperuntukkan oleh anak anak. Disekitaran kolam disediakan kursi kursi santai, sehingga tamu tetap bisa menikmati kesegaran udara disini dan hembusan angin, karena posisinya juga dekat dengan laut.

Rooftop Infinity Pool & Fitness Studio

Area Kolam Dewasa Grand Lagoi Hotel

Berenang sembari menikmati view Lagoi Bay

Kolam Renang untuk Anak anak di Grand Lagoi Hotel

Fitness Studio

Nah hari menjelang malam, tamu bisa memilih makan di sekitaran lagoi bay atau memilih makan dan minum dengan suasana romantis di  Bar7- Rooftop Bar & Grill , karena area Bar7 cukup luas. Korean BBQ Set, Steamboat dan aneka cocktail bisa kamu pesan disini.

Bar7 Rooftop Bar & Grill di Grand Lagoi Hotel

View Pantai Lagoi Bay

Indoor Bar7 -Rooftop Bar & Grill Grand Lagoi Hotel

Rasanya menikmati hari ini cukup puas, dan kami memilih untuk mengistirahatkan badan, karena esok hari masih ada kegiatan yang bisa kami lakukan untuk menikmati liburan ini.

Jam 7.30 pagi kami pun berkumpul di Village Cafe & Resto untuk menikmati sarapan. Ada banyak sekali menu hari ini sampai sampai saya sendiri bingung mau makan apa, dari menu nusantara, vegetarian sampai menu western pun ada disini. Namun pilihan saya jatuh pada menu nasi dagang, kari daging, bihun, kentang goreng, dan satu potong sosis Dan ketika saya makan, enak banget ternyata, saya sampai nambah, karena kari nya begitu terasa bumbunya serta dagingnya sangat empuk.

Suasana Village Cafe & Resto Sebelum tamu datang

Tamu yang sedang menikmati sarapan di Village Cafe

Menu sarapan saya Nasi Dagang, Kari daging

Beberapa aneka kue nusantara

Jam  9.30 kami beranjak dari restaurant dan waktu masih ada sekitar 2 jam untuk checkout, berarti  kami masih bisa menikmati liburan dihari ini, dan pilihan kami yakni menyewa sepeda yang telah disediakan oleh Grand Lagoi, karena kami yakin bersepeda di sekitaran kawasan danau lagoi bay sangat menyenangkan. Track kawasan danau lagoi ini sering digunakan untuk event2 internasional loh seperti Ironman, dan moon run. Sepanjang jalan area danau lagoi bay begitu bersih sehingga kami pun merasa nyaman bersepeda disini.

Bersepeda dulu ya

Mengisi waktu pagi hari dengan bersepeda

Selesai bersepeda, kami kembali ke hotel, dan mempersiapkan barang barang untuk checkout. Namun sebelum meninggalkan hotel perut kami rasanya sudah keroncongan lagi, Jam juga sudah menunjukkan pukul 11.45 artinya memang sudah waktunya makan siang, mengingat perjalanan kami menuju pelabuhan sekitar satu jam, akhinrya kami memutuskan untuk menikmati makan siang dulu di Village cafe dan resto.

Menu makan siang Soto betawi, Iga Bakar

Fettucini, Penne, Spaghetti

Iga Bakar

Perut sudah terisi, artinya kami memang harus meninggalkan Grand Lagoi, Rasanya satu malam dua hari belum cukup untuk mengexlpore lagoi, namun kami harus kembali ke Batam hari itu juga, dan kenangan liburan disini akan menjadi cerita terindah yang bisa kami ceritakan pada teman dan keluarga yang lain.

Tentang Grand Lagoi Hotel By Nirwana Gardens
Grand Lagoi Hotel merupakan bagian dari manajamen Nirwana Gardens dimana hotel ini menyediakan sekitar 132 kamar yang terdiri dari :

• Kamar Deluxe 102
  • Grand Deluxe 30

Akses menuju  Grand Lagoi Hotel bisa ditempuh dengan beberapa cara :

• Dari Batam bisa menggunakan Speedboat menuju pelabuhan Bandar Bentan Telani lagoi sekitar 50 menit
  • Dari Tanjungpinang bisa menggunakan mobil dengan jarak tempuh sekitar 60 menit
  • Dari Singapura bisa menggunakan Fery menuju Bandar Bentan Telani Lagoi sekitar 55 menit.

Nah bagaimana kawan ?? Kalian ingin menikmati liburan seru seperti kami juga ? yuk rencanakan dari sekarang dan reservasi melalui kontak dibawah ini ya :)

Grand Lagoi By Nirwana Gardens

Phone : +62 212512129 Fax : +62 212512130
Email :iso@nirwanagardens.com

Komentar

1. Duh keren ya kak Grand Lagoi ini, fasilitas lengkap dan pelayanannya bagus, paling suka berada di Infinite Pool Rooftop ya view nya keceh abizz

BalasHapus
  2. seru banget liburannya ya kak, makanannya juga enak-enak.

www.rometarveloften.com

3. kereen nih. berbaloi. hotelnya bagus banget

BalasHapus
  4. lengkap banget ya ini hotel. pas buat liburan.

www.annisakusumastuti.com

5. Senengnya bisa bermanja-manja di GLH

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid