Langsung ke konten utama

Villas & Residence yang Mewah dan Nyaman di Montigo Resorts Nongsa Batam


Cabana Residence Montigo Resorts
Cabana Residence Montigo Resorts

Sejak didirikan pada tahun 2012, Montigo Resorts merupakan hotel  kelas atas yang meraih penghargaan sebagai pemasok real estate dan perhotelan yang mewah serta nyaman.

Dibawah naungan KOP Limited SGX Catalist, Montigo Resorts saat ini memiliki dua resort di Indonesia, yakni Montigo Resorts Nongsa Batam, dan Montigo Resorts Seminyak Bali.

Kedua resort tersebut memiliki fasilitas yang lengkap dengan berbagai aktifitas sehingga memberikan kepuasan terhadap pelayanan bagi tamu dari segala usia, baik dewasa maupun anak anak.


Tentang Villas dan Residence Montigo Resorts Nongsa Batam

Villas Montigo Resorts 

Ada sekitar 100 villas yang disediakan oleh montigo resorts yang bisa di nikmati oleh tamu dengan berbagai tipe dan jumlah kamar, salah satunya yang kami kunjungi adalah HillTop Villas nomor 30, dimana villas ini terdiri dari 3 lantai.

HillTop Villas Montigo
HillTop Villas


Lantai pertama, disediakan ruang tamu yang dilengkapi dengan sofa yang empuk, TV Led, meja makan, dapur lengkap dengan peralatan masak serta teras yang memiliki kolam renang.

HillTop Villas Montigo
Ruang Utama HillTop Villas

HillTop Villas Montigo
Ruang Utama HillTop Villas


Kolam Renang di Beranda Hill Top Villas

Lantai kedua, khusus untuk kamar, Baik kamar utama yang cukup luas dilengkapi dengan sofa, TV Led, boneka Tilo,  kamar mandi serta bathup, maupun kamar anak anak dengan tipe twin bed yang dilengkapi dengan kamar mandi juga.

HillTop Villas Montigo
Kamar Utama HillTop Villas

HillTop Villas Montigo
Kamar Mandi HillTop Villas


HillTop Villas Montigo
View dari Lantai 2 HillTop Villas

Lantai ketiga, merupakan balkon untuk tempat bersantai, dimana dari balkon ini kita bisa sepuasnya menikmati keindahan laut. Balkon ini juga disediakan sofa sofa empuk sehingga moment sore hari paling pas untuk bersantai disini.

HillTop Villas Montigo
Lantai 3 HillTop Villas


Residence Montigo Resorts

Ada beberapa Residence yang disediakan di area Montigo Resorts, salah satunya residence yang bernomor 36 dengan beberapa fasilitas seperti :

1. Ruang tamu
Fasilitas ruang tamu yang dilengkapi dengan Sofa, TV Led, Playstation, Mejamakan, Coffe maker, dapur, toilet serta view laut yang memanjakan mata.

Pintu Masuk Residence Montigo Resorts

Ruang Tamu Residence Montigo Resorts

Ruang Tamu Residence Montigo Resorts

Dapur Residence Montigo Resorts

View dari Ruang Tamu Residence Montigo Resorts



2. Kamar Utama.
Kamar utamanya sangat besar dan luas , terdapat beberapa sofa, TV Led, serta kamar mandi yang sangat luas juga

Kamar Utama Residence Montigo Resorts

Kamar Mandi Residence Montigo Resorts

3. Kamar Kedua,
Kamar kedua dilengkapi dengan dua buah sofa kecil, TV Led, AC dan kamar mandi yang cukup luas, view dari kamar kedua di residence ini pun menghadap kelaut, sehingga saat membuka pintu kamar, tamu akan dimanjakan oleh keindahan lautnya.

Kamar kedua residence Montigo Resorts


Kamar Mandi residence Montigo Resorts

4. Kamar Anak
Kamar ketiga lebih diperuntukan untuk anak anak,  terdapat kamar mandi  dan sofa kecil, bersantai di depan teras kamar ini sangat asik, karena view nya tetap menghadap ke kolam renang  dan laut.


Kamar Anak dari Residence Montigo Resorts


Montigo Resorts memberikan fasilitas kolam renang ,disetiap villas dan residence, sehingga para tamu bisa langsung menikmati nya tanpa harus pergi ke kolam renang outdoor.


TILO KIDS CLUB

Selain itu Montigo Resorts juga memiliki beberapa fasilitas untuk anak anak usia 4-12 tahun, dengan tajuk Tilo Kids Club, disini anak anak diajak bermain dengan permainan yang sangat mengedukasi, seperti membatik, mencari keberadaan Tilo ( boneka Anak Ayam ) , bermain lego, memasak, origami, dan menonton film film yang menambah pengetahuan mereka.




Area Membatik / menggambar

Lilin dan Canting untuk membatik / menggambar

Hasil menggambar anak anak 


Lantai 2 tempat bermain anak anak di Tilo Kids Club

Spot bermain anak2 di Tilo Kids Club

Perosotan anak anak di Tilo Kids Club

Aktifitas anak anak di Tilo Kids Club dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore dengan harga Rp 550.000/ anak, namun jika ingin mengajak anak anak untuk bermain setengah hari pun bisa, cukup membayar Rp 300.000/ anak, dan jika hanya ingin bermain dengan satu aktifitas saja orang tua cukup membayar Rp 100.000 / anak.

Montigo resorts selalu mengedepankan pelayanan, kwalitas serta kenyamanan, sehingga tamu dari segala umur bisa memiliki kesan dan kenangan tersendiri saat menginap di Montigo Resorts Nongsa Batam.


Untuk informasi lebih lanjut :
Montigo Resorts Nongsa Batam
Jalan Hang Lekir Nongsa Batam
Telp : +62 776 8888
www.montigoresorts.com
reservations.nongsa@montigoresorts.com






Komentar

  1. Asli kereeen ya Sarah.. will note it once I’m coming to Batam.. Cheers!

    BalasHapus
    Balasan
    1. banget mbak mewah keren dan nyaman,, let's come to batam and choice montigo resort as your residence.:)

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid