Langsung ke konten utama

Pizza Asli Dari Italia Amare Ristorante Batam

Sepertinya Pizza bukan lagi makanan asing di Indonesia, karena dimana mana sudah banyak sekali cafe yang menjual makanan yang berbahan roti dengan aneka toping diatasnya dari berbagai ukuran, dari kecil hingga ukuran besar.

Cheff Marco and Beloved Wife Ana


Namun bagaimana rasanya jika pizza ini dibuat dari bahan bahan yang berasal dari negaranya sendiri yakni Italia ? Nah, hari minggu 17 Desember 2017, saya dan beberapa teman dari komunitas Blogger Kepri berkesempatan mencicipi berbagai olahan pizza dari sebuah cafe yang akan dibuka pada tanggal 23 Desember 2017.


Berikut menu makanan yang kami coba di Amare Ristorante Italiano


Mama's Lasagna yang dibuat dengan campuran  daging, saos bolognese, keju parmesan dan herbs


Linguine Amare , Pasta dengan campuran aneka seafood seperti Udang, Cumi, Kerang, Tomat, Cherry Saos Hijau, Basil dan Lemon Zest

Bentuknya seperti roti goreng, namun isinya adalah Nasi crispy dicampur dengan keju mozarella dan tomat

Roti Panggang yang di taburi dengan potongan tomat dan sayuran segar

Potongan Ikan Sarden yang sangat renyah 

Roti lapis panggang yang dicampur dengan Ikan salmon dan keju


"Amare " dalam bahasa Italy berarti cinta, "Mare " artinya Pantai, Pilihan Amare di ambil karena Sang owner begitu mencintai laut serta biotanya, sehingga mereka mengabadikan nama Amare ini untuk cafe yang mereka kelola. Konsep cafe nya pun dibuat begitu sederhana, namun tetap bernuansakan pemandangan laut yang di tampilkan melalui interiornya.


Saat kami datang ke Amare Pizzeria and Bar suasana masih sangat lenggang, hanya ada beberapa tamu yang datang menikmati hidangannya, saya memakluminya karena Amare memang baru saja dibuka pada tanggal 23 November 2017, sehingga masyarakat Batam memang belum banyak yang tau.


Suasana Amare Ristorante Italiano

Kali ini saya dan beberapa teman tak ingin melewatkan moment melihat proses pembuatan pizza, dari membuat rotinya, pemberian toping, pemanggangan, sampai pizza tersebut dihidangkan.  Ternyata tak seribet dan tak selama yang saya bayangkan, untuk satu pan pizza hanya butuh waktu enam menit saja dan pizza tersebut sudah bisa disantap. Jadi pengunjung tidak perlu menunggu terlalu lama, hanya untuk mencicipi pizza italy ini.





Pizza dengan campuran saos tomat, mozzarela, daging ayam, bawang, minyak zaitun , roast peppers

Pizza dengan campuran saos tomat, mozzarela, daging, minyak zaitun, bawang, telur puyuh, keju parmesan.

Untuk ukuran pizza Italy, Amare hanya menyediakan ukuran regular, dimana satu pan pizza ini bisa dinikmati 2-4 orang, dengan harga mulai dari Rp 75.000 - Rp 95.000, apalagi bahan bahan nya didatangkan langsung dari italy, penasaran kan rasanya ?? makanya kalian juga kudu mencobanya.
Amare tak hanya menyediakan aneka Pizza, namun berbagai macam olahan seperti pasta, soup, snacks, dan soft drink.

Tiramisunya enak loh :) 


PROMO DARI AMARE PIZZERIA AND  BAR

Nah, sembari menunggu waktu grand opening nanti, Amare memberikan promo menarik ni buat pembeli, yakni beli 2 pizza akan mendapat tambahan 1 pizza secara gratis, ini berlaku take away / bisa dibungkus.

Sementara untuk makan ditempat, pembeli akan mendapatkan potongan sebesar 10%, jika menjadi follower @amarebatam di instagram. , caranya saat pembayaran tunjukkan  ke kasir bahwa kamu sudah menjadi followernya.

Promo ini berlaku sampai tanggal 31 Desember 2017.

Nah tunggu apalagi guys, ayo ke  " Amare " disini kamu bisa mencicipi olahan pizza Italy  asli, karena bahan dan pemiliknya pun berasal dari Italy :)  

Lokasi Amare Ristorante Italiano

AMARE RISTORANTE ITALIANO
Komplek Sulaiman A6
Lubuk Baja Nagoya - Batam
( Samping Bank Bukopin )
Cp :+628126015150
Open Hours : 10.00am- 10.00pm
Ig : @amarebatam

Note : Sejak Agustus 2018 Amare Ristorante Italiano menyediakan makanan non halal.





Komentar

  1. pengen balik lagi kesana dan makan lasagna nya , kemarin kurang puas, hahhaha

    BalasHapus
  2. Pengen pastanya lagiiii..
    enak-enak ya menunya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaha ayuuk kita ramaikan grand openingnya nanti...

      Hapus
  3. Melihat fotonya, bikin ngiler. Kalau rasanya enak, bisa nih bawa teman2 backpacker yang cari makanan Italy.

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid