Langsung ke konten utama

Water Boom Dreamland Batam Resmi Dibuka Untuk Umum

Ada kabar menyenangkan ni buat warga Batam, satu lagi kolam renang untuk keluarga dibuka pada tanggal 18 November 2017. Terletak di kawasan perumahan Jupiter dan Dreamland, kolam renang ini bisa menjadi pilihan bagi warga sekitar batu aji dan tanjung uncang  karena lokasinya dekat.

Water Boom Dreamland Batam
WaterBoom Dreamland Batam

Untuk menuju lokasi waterboom, masyarakat bisa menggunakan bus transbatam dari sekupang - tanjung uncang dan sebaliknya dengan biaya Rp 4.000 saja, dan turun di perumahan Jupiter. Kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 1 Km, Atau jika ingin lebih nyaman dan cepat sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi.

Water Boom Dreamland Batam
Water Boom Dreamland Batam

Saat pembukaan tanggal 18 november 2017, harga promo yang diberikan Rp 15.000 namun sekarang sudah menjadi Rp 20.000 untuk hari senin - jum'at, harga ini berlaku untuk anak anak maupun dewasa, sedangkan untuk hari sabtu minggu dan tanggal merah tiket masuk menjadi Rp 30.000. Jam beroperasi waterboom untuk hari senin sampai jum'at mulai pukul 10.00-18.00 sedangkan hari sabtu minggu dan tanggal merah water boom dibuka mulai pukul 08.00-18.00. Bagi warga perumahan Jupiter dan Dreamland akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 5.000 dari harga untuk umum.

Saat masuk ke area kolam renang, pengunjung tidak dibolehkan membawa makan dan minuman dari luar, namun waterboom sudah menyediakan kantin dengan berbagai macam aneka makanan seperti mi, soto, nasi ayam penyet dan aneka cemilan dengan kisaran harga mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 18.000.

Kantin Water Boom Dreamland Batam
Kantin di Waterboom Dreamland

Ada 3 kolam renang yang disediakan di waterboom dreamland, 1 kolam untuk anak anak dengan wahana perosotan melingkar . 1 kolam dengan 3 wahana perosotan yang memiliki ketinggian berbeda beda, dan 1 kolam dengan kedalam 1.2m  yang bisa digunakan untuk orang dewasa. Selain kolam renang, waterboom juga memiliki area bermain untuk anak anak.

Water Boom Dreamland Batam
Area Waterboom Dreamland Batam

Water Boom Dreamland Batam
Area Play Ground Waterboom Dreamland Batam

Water Boom Dreamland Batam
Kolam Untuk Dewasa di Waterboom Dreamland Batam

Water Boom Dreamland Batam
Kolam Perosotan untuk anak2 di Waterboom Dreamland Batam

Waterboom dreamland sudah dilengkapi dengan penangkal petir, namun saat hujan biasanya pengunjung juga diminta mengosongkan area kolam, hal ini untuk menghindari hal hal yang tak diinginkan.






Komentar

  1. Lala sudah berenang di sini waktu hari pertama buka.. Bayarnya masih 15ribu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketika masa promo habis harga normal pun diberlakukan...:(

      Hapus
  2. Aaahh..
    penasaran !
    masih mulus ya semua permainannya.
    TFS kakaaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena baru, semua masih bersih kaak:)

      Hapus
  3. Asyik..dah buka untuk umum rupanye..meluncur lah bawa anak2 sabtu ni. Thanks banget info y kak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lanjut kak yul.. anak2 mah pasti senang disini..aman buat mereka dan ortu karena kolamnya tidak terlalu besar, dan ada pengawas yg standby

      Hapus
  4. Cocok buat bawa bocah2 nih hehe..

    Di Padang juga ada wateboom baru, tapi blm punya anak jadi blm berkunjung ahaha..

    -Traveler Paruh Waktu

    BalasHapus
    Balasan
    1. bawa ponakan aja kalo gitu mas bara :)

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid