Langsung ke konten utama

Belanja Baju lebaran Hemat Waktu Dan Tenaga



Gamis Cantik

Hi guys..
Gak terasa ya bulan ramadan sudah berlalu beberapa hari, namun kerjaan malah semakin banyak. Biasanya kalo sudah begini, akan susah deh keman mana buat hunting hunting baju lebaran. Dan bisa bisa keingat sama adikku dikampung yang akan menelpon menanyakan baju lebaran kapan dikirim 


Kerjaan sering menyita waktu, sampai sampai mau pulang cepat pun sering gagal, karena meninggalkan tanggung jawab rasanya juga tak nyaman dihati. Belum lagi cuaca yang saat ini tidak menentu, kadang hujan sampai seharian.


Saking mumetnya antara kerjaan dengan kewajiban menyenangkan hati adikku  dikampung, aku harus mengatur jadwal sendiri untuk hunting hunting baju di mall, Namun apa daya, jadwal yang sudah kurencanakan seringnya gagal, karena aku sudah terlalu lelah pulang kerja. 


Namun aku tidak kehilangan akal, apalagi dijaman sekarang semua sudah dimudahkan oleh yang namanya internet, Jika aku gak sempat untuk pergi ke Mall aku bisa hunting hunting Baju Lebaran 2017 di Zalora yang sesuai dengan kebutuhan adikku dan kebutuhanku juga.


Zalora merupakan toko untuk berbelanja online produk fashion dunia dan merupakan tempat yang menghadirkan bebagai macam pilihan trend baju lebaran seperti pakaian muslim baik untuk pria, wanita, maupun untuk anak anak.


Sistem belanja onlinenya akan mempermudah kita berbelanja tanpa harus berdesakan, mengantri panjang, seperti kita pergi ke mall saat menjelang hari lebaran .
 

Cukup buka websitenya, pilih yang sesuai dengan selera kita, karena akan banyak sekali pilihan pilihan baju lebaran yang akan menarik perhatian. Dan pilihan pembayaranpun juga gak harus transfer tunai, namun bisa melalui kartu kredit. Selain itu selama ramadan produk produk zalora juga memberikan diskon dan promo.  Suasana Idul Fitri akan semakin terasa dengan baju lebaran baru yang dipesan dari Zalora. Kebayang deh, senangnya tahun ini aku dan adikku memakai pakaian baru.





Komentar

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid