Langsung ke konten utama

Pantai Marina Batam

Sore itu sepulang dari Sekupang, saya memilih jalur waterfront marina untuk pulang kerumah, maklum saja rumah saya tak berada jauh dari daerah ini. Ketika memasuki kawasan waterfront marina, saya melihat langit berwarna kuning, gelap dan pink memudar,  namun mataharinya  bulat berwarna pink. Hari hari biasa ketika sunset menjelang, aku lebih sering melihat langit berwarna kuning keemasan, namun tidak kali ini, warna pink yang dipancarkan oleh matahari menggoda hatiku untuk melihatnya lebih dekat, tanpa fikir panjang aku pun masuk ke kawasan pantai marina, dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 sudah termasuk asuransi dan biaya tanda masuk kendaraan bermotor Rp 3.000


Matahari yang mencuri perhatianku

Suka banget dengan sunset begini

Aku langsung menuju tepi pantai, dan menyaksikan matahari yang akan kembali terbenam, begitu indah kali ini sunset ku lihat, dan suasana laut pun begitu tenang, kuperhatikan disekelilingku hanya ada beberapa muda mudi yang sedang bercengkrama, dan ada pula yang sedang berfoto foto di bebatuan.

Suasana yang tenang saat berada disini

Pantai marina tidak lah luas seperti pantai pantai yang ada didaerah barelang , namun untuk warga yang berada ditanjung uncang, dan tanjung riau mungkin pantai marina menjadi pilihan untuk dikunjungi di akhir pekan, selain aman bagi anak2 berenang karena ombak tidak besar , jarak tempuh juga paling dalam hitungan menit mereka sudah sampai disini.

Selain itu pantai marina juga memiliki kawasan bermain untuk anak2 sehingga memang pas menjadi pilihan warga sekitar untuk berwisata. Ada pula beberapa bangunan yang digunakan untuk tempat acara acara tertentu, ada beberapa kursi santai yang disediakan menghadap ke pantai nya langsung, dan tentunya ada beberapa kantin.

Langit sudah mulai gelap, waktu bersantai pun habis

Harris Resort waterfront yang tampak dari Pantai Marina

Kawasan marina city memang tidak besar, namun bisa jadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan disini, diluar area pantai, terdapat wisata jambu, dimana kita bisa membeli buah jambu langsung dari pohonnya, atau membeli jusnya. Ada juga pedagang2 yang menjual jagung dan kacang rebus di samping lapangan bola, Selain itu terdapat 2 hotel mewah disini yakni Harris Resort Waterfront dan Holiday Inn. Dan jika hari sabtu dan minggu sore biasanya ada beberapa komunitas yang berlaga di area gocard untuk mempertunjukkan keahliannya dalam mengendarai mobil dengan rute yang berkelok kelok. Namun untuk kendaraan umum belum ada yang lewat daerah marina, jadi harus menggunakan kendaraan pribadi.

Selamat Datang di Pantai Marina :) 















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid