Langsung ke konten utama

Opening D'Merlion Cafe Batu Aji - Batam

Suasana  D'Merlion Cafe

Sejak seminggu yang lalu, teman2 dari blogger sudah menyampaikan kabar bahwa Pihak D'Merlion Hotel mengundang Blogger untuk menghadiri pembukaan D'Merlion cafe pada tanggal 9 september 2016, Nama nama yang akan hadir pun telah tersusun satu persatu di group whatsapp. Saya yang memiliki pekerjaan yang pulang nya tak teratur ini pun maju mundur untuk memberanikan diri mendaftar, karena diundangan tertera jam 15.30-20.00wib. Sementara saya pulang kerja biasanya jam 19.00wib, apa kata diri sendiri undangan hampir kelar saya baru menampakkan batang hidung?? Akhirnya sampai di hari peresmiannya saya tetap tidak bisa mengambil keputusan untuk hadir.

Jam 18.45 wib, saya coba memberanikan diri untuk mengontak salah satu blogger dan bertanya masih kah acaranya berlangsung? Masih ramaikah teman blogger disana? Mendapat jawaban ternyata masih ramai yang berkumpul, saya pun tak buang buang waktu, jam 19.00 wib sepulang dari kantor saya langsung menuju D'Merlion Cafe, beruntungnya jarak yg harus saya tempuh cuma butuh waktu 5 menit, jadinya taraaaa...saya pun tiba di tujuan.

Wajah yang berparas cantik disertai senyuman manis menyambut kedatangan saya didepan pintu masuk cafe, setelah mengisi buku tamu dan mendapat souvenir cantik, saya pun melihat lebih banyak wajah2 ceria yang begitu senangnya menikmati suasana malam ini, aneka makanan,minuman , buah2an dan kue sudah tersedia rapi dimeja siap untuk disantap oleh para tamu.

Saya pun mulai berkeliling melihat situasi, sembari mencari dimana teman teman blogger saya berkumpul, dan ternyata mereka sedang berada diruang meeting,, ada yang masih menikmati makan malam, ada yang sibuk berfoto dengan latar belakang D'Merlion cafe dan ada juga yang update status dimedia sosial.

Suasana Cafe D"Merlion ketika Grand Opening Berlangsung
Saya kembali menikmati suasana cafe ini, ruangannya tidak terlalu luas, namun juga tidak sumpek. Ada arena untuk bermain anak panah, ada juga area bermain bilyard, dan ada live music, jadi bagi yang berani memamerkan suara emasnya, bisa deh menjadi vokalis sesaat menghibur diri dan pengunjung..mana tau rejeki bagus ketemu produser kan, diajak pula kedapur rekaman



Meski saya datang sudah terbilang telat, namun menu yang tersedia tetap masih lengkap, ada nasi goreng yang saya rasa nasinya sedikit kekerasan dan menggumpal namun rasanya lumayan enak,  ada mi goreng yang rasanya enak, dan ada ayam goreng dimakan dengan sambal rasanya uuenaak banget, apalagi buah buahan nya segar banget dah, untuk aneka kuenya juga  manis nya pas...semanis senyum saya..**eeeh.



Larut dalam kebersamaan memang membuat waktu serasa cepat berlalu, jam sudah menunjukan pukul 20.30wib, satu persatu tamu undangan mulai pulang, begitu juga dengan saya, meski tak sempat melihat daftat menu yang dijual di cafe ini, saya berniat akan datang lagi menikmati suasana D'Merlion cafe di waktu luang saya, mengingat jarak tempuh rumah saya dengan cafe ini sangat dekat. Buat teman teman yang tinggal disekitaran tanjung uncang, batu aji, gak perlu pusing deh mau cari tempat nongkrong, D'Merlion cafe bisa jadi pilihannya

D'Merlion Cafe
Jalan Marina Komplek Merlion Square
Blok A03-B11 Batu AJi Batam
Telp : 0778-7412888


Promo dari D'Merlion Cafe dan Hotel
 
Tak Lengkap rasanya kalo sudah kumpul gak bernarsis ria

Para Blogger habis gaya ketika dikasi waktu 10 x jepretan..hahah ..yang penting happy atuh..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid