Langsung ke konten utama

Pesona Indonesia di Acara Customer Gathering Swiss-belhotel Batam


Foto Bersama Blogger Kepri  dan Management Swiss-belhotel

Tgl 13 may 2016 jam 18.30 bertempat di Ballroom Swiss-belhotel Batam, Merupakan moment yang mengesankan bagi saya selaku Blogger Kepri yang diberikan kesempatan untuk mengikuti acara Customer Gathering,  di mana acara ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Swiss-belhotel dengan customer setianya. Acara yang bertema Pesona Indonesia ini juga bertujuan untuk mempromosikan pariwisata indonesia.




Pintu Lift lantai 2 terbuka, dan kami para undangan pun keluar, waah suasana khas melayu sudah terasa didepan mata, lewat lantunan tembang melayu yang sedang di dendangkan oleh biduan membuat saya merasa berada di sebuah acara besar, Wajah wajah cantik menyambut kedatangan kami dengan senyum penuh ramah, serta merta mempersilahkan kami untuk masuk keruangan yang telah di sediakan.


Tamu undangan disambut dengan Nyanyian Lagu Melayu

Tak perlu menunggu waktu cukup lama, acara Customer Gathering pun di mulai dengan sebuah tarian khas melayu, sembari kami diberikan makanan pembuka. Setelah itu kata sambutan dari General Manager Swiss-belhotel, Bapak Wawan Setiawan. beliau menjelaskan tentang 4 Hotel yang tergabung dalam Swiss-belhotel, Yakni Swiss-Inn, Swiss-belinn dan Zest Hotel, Dimana ke empat hotel ini memiliki fasilitas yang akan membuat pengunjung merasa nyaman selama menginap disana.


Bapak Wawan Setiawan (GM Swiss-belhotel ) foto bersama Bapak Sahid Suwidi ( Staff Kemenpar )
Dalam acara yang bertema Pesona Indonesia ini, Turut hadir staff dari Kementrian Pariwisata Bapak Sahid Suwidi, Beliau juga menjelaskan, bahwa Kepri berada diposisi ke tiga setelah jakarta dan bali untuk kunjungan wisatawan terbanyak. Selain dari kementrian pariwisata, Acara ini juga di hadiri oleh Travel Agent, Blogger, Perusahaan dan Awak Media. Ada kurang lebih 300 undangan yang memenuhi Ballroom malam tadi, Sehingga kemeriahan pun begitu terasa. Namun yang terpenting bagi kami selaku Blogger Kepri, ketika diundang mengikuti acara gathering seperti ini, merupakan semangat yang besar untuk memperkenalkan wisata di Indonesia  dimata Dunia, Sehingga bisa menarik wisatawan lokal maupun manca negara untuk datang menikmati Alam Indonesia yang begitu indah.

Dan acara kembali dilanjutkan dengan kuis, ada 4 pemenang malam itu yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar, dan salah satu yang beruntung bernama Chaya seorang blogger dari Kepri juga. Selamat ya kak Chaya :) 

Kak Chaya, Yang berhasil mendapatkan Voucer makan Di Swissbel-hotel

Acara dilanjutkan dengan makan malam, begitu banyak aneka masakan yang tersedia disini, Ada Mie Lendir, Laksa, Nasi Goreng Kambing, Roti Jala,Nasi Begana, Soup Ikan Tenggiri dan masih banyak lagi makanan lainnya yang enak enak, Namun tak bisa lagi saya cicipi karna perut sudah terisi penuh..


Nasi Goreng Kambing


Roti Jala. Recomend deh makanan yang satu ini enak banget


Blogger Kepri yang kece kece,sedang memotret aneka masakan yang disediakan

Untuk menyambut bulan ramadhan Swiss-belhotel juga mengadakan promo berbuka puasa selama satu bulan dengan harga terjangkau. Akhir dari acara malam ini, Kami pun mengisi nya dengan foto bersama.



Foto Bersama Blogger Kepri

Narsis cantik  bersama 2 bocah yng menggemaskan


Untuk Reservasi tempat kamu bisa menghubungi contact dibawah ini

Swiss-Belhotel Harbourbay
Jl. Duyung Sei jodoh Batu Ampar- Batam
Telp : 0778-7415888

Swiss-Inn Batam
Komplek Villa Idaman Baloi
Jl.Pembangunan Batam
Telp : 0778-457500

Swiss-belinn Batam
Jl. Prambanan No.1 Jodoh Batam
Telp : 0778-430500
fomsibt@swiss-belhotel.com

Zest Hotel Harbour Bay
Jl. Duyung Sei Jodoh Batam
Telp : 0778-210999
batam-zhhb@zesthotel.com





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid