Langsung ke konten utama

Trip Perdana bersama Kapal Mv. Sea View Barelang - Batam

MV. Sea View
MV SEA VIEW


MV. Sea View
Suasana Launcing Kapal Mv.Sea View ( foto dari Blogger :Mas Jogie )



Di kapal Mv. Sea View
Suasana ketika Trip Pedana 10 Pulau dibarelang,

Setelah menghadiri undangan peresmian Kapal Mv. Sea View ( sejenis kapal pesiar mini ) tgl 31 Januai 2016, aku sangat antusias untuk mencoba mengikuti promo trip yang mereka tawarkan, dari Harga biasa Rp 500rb menjadi Rp 350rb, include makan minum sepuasnya dan bersantai dikapal selama 3 jam.


Tepat tgl 7 Februari 2016,trip pertama Kapal Mv. Sea View pun dimulai, setelah mendapat boardingpass dari pihak Management,  jam 15.15wib kami pun dipersilahkan naik kekapal, sayang disayang hujan pun turun sepertinya ingin mengikuti perjalanan kami. Namun melihat hujan dan gelombang yang agak tinggi, makan pihak Management mengundurkan waktu perjalanan dari 15.30 wib menjadi  16.00wib, sembari menunggu waktu yang molor kami dipersilahkan untuk menikmati cemilan yang disediakan..

Suasana kapal dingin banget ei, pilihan kami ya pastinya minum kopi, teh dan mencicipi aneka puding..alangkah nyaman suasan kali ini pas banget untuk menikmati kebersamaan.. mesra2an ama pasangan halal, ( berhayal andai bang toyib ada disampingku ya,,,hahah lupakan saja..)

Suasana kapal dilantai 2


Interior MV. Sea View
minum teh waktu yang tepat sembari menunggu kapal berangkat


sop seafood yang enak


aneka puding

Waktu yang ditunggu tiba, kata sambutan terdengar dari kabin depan dan Sang Kapten mengumumkan bahwa kita akan mengelilingi laut barelang selama 3 jam. Karena perut sudah terisi 2 gelas teh dan aneka puding, dan semangkok kecil sop, kami memilih duduk dilantai 4, sembari melihat lihat pulau yang akan dikunjungi..karena peserta tour berkisar 70 orang dan kapasitas kapal ini bisa 300 orang, bisa dong dibayangkan betapa leluasanya kita memilih tempat duduk dimana kita suka..

1.5 jam berada diatas bersantai, ngobrol dengan pengelola kapal, melihat pulau2 yang dilewati, dan berfoto- foto, kami turun kebawah lagi dengan maksud mengambil makanan..Alangkah terkejutnya kami makanan tersebut habis...apaaaaa????habis ??? ya jawab kru yang menjaga stand makanan..yang tersisa hanya 2 potong kepiting goreng tepung, kari ayam, dan sayur kacang panjang, Aku tak percaya orang sedikit pun makanannya bisa ludes?? ni orang pada kelaparan atau memang naik kapal ini tujuannya makan doang ya. kecewalah kami akhirnya...eiitss tunggu dulu..disela2 kekecewaan kami, kubilang sama krunya ,,kamu bilang sama manager mu ada penumpang gak dapat makan ya, dan jangan buat kami kecewa dengan trip perdana kalian, permintaan saya langsung dilaksanakan, dan mereka langsung tanggap, dan mengatakan kami akan makan direstoran seafood sebagai gantinya..good action boys, i like it! ok masalah makan selesai,


kepiting goreng tepung yang tersisa

kuah kari ayam kental enak pula tuh..sayang nasi nya gak ada... :( 

30 menit, sembari menunggu kapal sandar, kami ke vip room, disana kami bisa bersantai didepan kapal,dan mencoba keyboard yang disediakan, ada mix nya juga, jadi kalo kalian bisa memainkan nya kamu bisa mencobanya, sayang kami cuma bisa do re mi ..do re mi ...do re mi ayam bakso hahaha

Fasilitas MV. Sea View
gagal jadi penyanyi..
Jam 19.00wib kami sampai didarat, dan kami dibawa menuju restoran, dan kami bisa makan sepuasnya disini sambil menikmati malam yang tenang, Dengan Rp 350rb saya pribadi jujur puas dengan suasana, pelayanan dan makanan yang disediakan oleh Management Mv.Sea View.
Yuk guys dicoba mumpung masih promo sampai bulan April 2016.


stock air putih dan jus masih tersisa sampai tour berakhir

Stock minuman sampai kapal berhenti masih ada

Yang pengen Nginap Di cottage Golden fish ini harganya


untuk reservasi silahkan contact nomor diatas ya
Baca juga Touring bersama MV. Sea View

Komentar

  1. Waw... Kak Sarah jalan sendiri rupanya. Tulisannya ada di page one google loh. Selamat yaaa.

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid