Langsung ke konten utama

Liburan ke Legoland - Johor Bahru - Malaysia

Liburan sekitaran Batam membuat Anak semata wayangku merasa sedikit jenuh, Alhasil ketika kulihat hasil raport kenaikan kelasnya bagus, aku pun ingin mengajaknya keluar batam..Hunting koran setiap hari mencari agen tour kemalaysia atau singapure yang sesuai isi dompet orangtuanya, akhirnya aku dapatkan ,Maka aku segera mendaftarkan diri untuk ikut dalam tour one day to legoland. Rp,999 rb per orang. (One Day singapure-johor-legoland )

Legoland Malaysia


Ok tibalah kami semua kumpul dipelabuhan terminal Fery batam centre untuk keberangkatan jam 7.40, makanan kecil dan beberapa minuman botol pun sudah kusiapkan ditas anakku, agar kami tak kelaparan selama Tour, maklum paket ini tidak menyediakan makan siang. Yang namanya hari Libur antrian di Custom pasti ramai dan sangat membuang waktu, akhirnya kami sampai dilegolandnya jam 12.00wib. artinya jam 13.00 siang waktu Johor donk.



Breefing 5 menit, akhirnya kami dikasi waktu sampai jam 4waktu  johor untuk menikmati permainan di Legoland,, hah  hanya 3 jam saja kita bisa menikmati legoland ??? mana cukup ucapku dalam hati, tapi mau gimana lagi yang namanya Tour begitulah,,,mau tak mau..suka tak suka..yang kudu ikut aturan.

Tak membuang2 waktu aku dan jagoan, menelusuri tempat demi tempat yang ada dilegoland..owww panasnya luar biasa...dan kami pun mulai merasa lapar...namun kami tak begitu sulit menemukan kantin, karena sudah tersedia disana, dan tak begitu mahal makanan disana, cukup Rm 15.00 kita sudah bisa menikmati nasi + 2potong ayam masak curry + soft drink.. perut kenyang...dan kami melanjutkan petualangan lagi, satu persatu wahana disana kami coba.. aku yang paling bersemangat ingin mencoba roller coasternya..anakku bertanya..emang umi berani ?? kujawab dengan percaya diri berani donk..akhirnya kami ber2 mengantri untuk menaikinya... Bisa dibayangkan kalo naik roller coaster itu bagaimana rasanya ?? naaahhh enak...bikin jantungku mau berhenti berdetak..hahahahha..,,KAPOK... ternyata setelah turun dari permainan itu kakiku gemetaran, dan rasanya tak kuat melanjutkan perjalanan.....Alhasil diledekin deh sama anakku... ( #jadimaluakibatsokberani# )

Lanjut wahana permainan, kami menelusuri tempat2 yang lain...wah luasnya legoland ini, 3 jam benar2 tak cukup untuk menikmati semua permainan yang ada..namun apa daya memang kami harus kumpul jam 4, tapi buat kamu yang pengen kelegoland pastikan datangnya dari pagi ya, karna banyak yang bisa dinikmati disana..jangan lupa bawa payung...panas banget!






miniatur dari lego






seru basah basahan... foto ambil dri google

kapok naik ini lagi... (foto ambil dari google )


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid